Sabtu, 20 Maret 2010

Ulangan Sadis

Guys , gue mau cerita soal ulangan ulangan di sekolah gue .
Hmm iyaa , minggu ini week weeknya ulangan .. satu hari bisa sampai 3x ulangan . huhu
senin selasa rabu kamis jumat sabtu tak luput juga dari ulangan praktek ..
melelahkan , otak jebol nie bisa bisa . haaa

Hari ini kelas gue ada 2 ulangan ..
hummzz pelajaran hari ini full ulangan semua . IPS 3 BAB , BIOLOGI 1 BAB ..
hahahaa
Dalam tradisi ulangan di setiap sekolah , pasti tak luput dari CONTEK MENCONTEK dan NGERPEK MENGERPEK ! hahahaha ..
itu juga yang terjadi pada 2 ulangan di kelas gue hari ini . Nyontek dan nyerpek .. :p
Paling tragis n parah waktu ulangan BIOLOGI di jam 3 4 tadi .

SHOCKKK !!
Kelas : 8B
Pelaku : Semua Murid kecuali gue (sok suci dah)
Kelakuan : bawa LKS buat ulangan , ngerpek , nyontek
Guru atau pengawas : Bu Siti Haryani (gurunya terlalu sabar banget)

ironis banget , padahal soalnya udah bocor , mana menak menak .. adoh adoh
kok juga masih ngerpek n nyontek . mana bawa LKS pula ..
aku jadi kasian bu siti yang udah tua , n ngajrnya susah susah , eh hasilnya ttp aja gitu . hhu
gue si cuma nyontek 1 no aja , cz itu emnng beneran gak bisa gue kerjain sendiri . hihi

Oia , gue gak nyontek hloh . Cz gue suka bio n gak mau ngotorin apa yang aku sukai ..
hehehehe .. sma pengen ambil IPA soalnya , jadi harus latihan ..

Yang susah itu IPSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS !!!!!
Soalnya 10 , suruh nyebutin sejarah n latar belakang , mana panjang panjang ..
banyak yang nyontek .. ehmm 3 no. ! wkwkwk
gak gue aja , sekelas juga ... waod wado..
Emang bener , budaya nyontek dan ngerpek itu sudah mendarah daging di dunia pendidikan ! haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar