Minggu, 14 Maret 2010

Sabtu dengan mereka

Sabtu sabtu sabtu ..
hari yang selalu gue tunggu , dan sepertinya bukan cuma gue aja sie .. hahaa
Hari sabtu ditunggu semua remaja (ceileehh) hahaha ..

Apalagi kalau bukan buat apel sama pacar masing masing
yang belum ada pacar paling juga maen sama temen temen rumahnya atau sekolahnya ..

But , don't disscus about saturday for them , in this post i will disscus about my last saturday without my girlfriend ..
hemm banyak alasan kenapa gak bisaaa

kita bahas alasan alasannya dulu :
1. Gak dibolehin keluar
2. Besok senin ulangan ips 4 bab
3. Dia mau belajar

hahaha .. cuma 3 yaa ?
ya sdua gkk papa kok , no problem , however , i still love you so muuuuuuccccchhhh girl :)

Kemarin sabtu tanggal 13 , seperti biasa kalau sabtu gue luki n afif pastilah keluar . Entah ke jagung bakar di bunderan , atau muter muter akirnya d rumah luki juga >.< style="text-align: center;">
(es walikota)

Harganya naik atau emang dinaikin karena sepi ?
hahaha .
luki sama afif beli itu , tapi gue enggak , cz gue kagak suka es walikota..
rasasnya gi mana gi mana gitu . hahahaha :p

Habis nhoh , kita ke rumah luki ...

Di sono dia sendiri , cz bonyoknya pade keluar ke hajatan di belakang rumah .
Al hasil kita temenin dia untuk hari itu .. hahaha
di kamrnya boring , gue cuma smsan , baca novel n buka plurk sama luki aja ..
cz gue gak bawa laptop.. hmm

plurk , kita bersaing rebutan karma .. haha

gue sms , ditemni sama erza nully ajaa ..
sebenrnya yang lain juga sms , tapi malas ahh balasnya . hahaha

berhubung udah mulai malam n rasanya udah semakin kriuk kriuk ..
kita nyetel music buanter n nyanyi nyanyi lagu luar ...
kalau lagu lokal mah , ih anti gila ! Photobucket
# Lagu Lagu yang kita nyanyikan :
1. Lenka - We will not grow old

2. Lenka - The Show
3. Jason Marz - Lucky

4. Rihanna - Take A Bow
5. Lady Gaga - Telephone

kmren afif yg cuma cemberut mulu mukanya .. hahaha ..




sorry fif , we hate a local song . That is so , ehhmmm BAD !
cann't made we so life .. hahahaha Photobucket local song

Tidak ada komentar:

Posting Komentar