Senin, 01 Maret 2010

Debat SD


01 Klegen Madiun
(diambil di gugel image)

Tadi istirahat seharusnya saya sama erza mau barengan isitrahat cz aku mau nunjukin yang namanya winarsih ke dia. Tapi aku tunggu dianya gak dateng dateng juga. huft..
hehehe

Akhirnya dia maalh sama dessy n dherta .. ya udalah gak papa.
toh intinya akhirnya dia tau mana yang namanya winarsih.

Pas itu aku, tata, luki, videl, legong, billy, dessy, dherta, erza, ayu, satria, yogi duduk di panggung sport hall. Tau apa yang kita bahas ?
Sebenrnya kita lagi enggak bahas. Kita lagi debat .
Debat masalah sd paling bagus. Mereka bela sd masing masing.

KLEGEN 01 : Saya, ayu, legong, yogi, satria, royce, krisna. (menang akeh)
MOJOREJO 2 : LUKI tok
GUNTUR : Erza, dherta, n videl
Jenggolo : Dessy tok
MI : Billy tok

semuanya pada bela sd masing masing.. bilang sdnya paling bagus
Padahal survei membuktikan 01 KLEGEN ITU dari dulu sd unggulan di madiun selama 3 tahun berturut turut dan menguasai spensa 3 tahun berturut turut pula. hahaha
SD ku di lokne cah guntur numpang stadion. Padahal enggak. justru stadion itu numpang sdku. hahahaha peh peh sdku halamane ombo ae iri kabeh le le..

Paling kasia itu ya luki tata sama billy
cuma 1 tok. gak ada yang abntuin . alhasil mereka numpang numpang. hha

http://heniwisma.wordpress.com/2009/02/05/satu-tahap-lagi/
bukti sdku itu emang unggulan

1 lagi. di google di temukan sd 01 klegen madiun..
aku cari 01 kartoharjo amdiun, 01 mojorejo .. halah no result. hahahaha

bukti bukti..
SURVEI SUDAH MEMBUKTIKAN !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar