Kamis, 11 Maret 2010

Nama pemberi semangat

Namamu Namamu Namamu Namamu :)
Namamu membawa spirit bagiku ..
Namamu selalu kutuliskan , di manapun

Aku tuliskan di buku catatanku ..
Ku tulis besar , aku tulis agar saat aku membuka buku catatan itu , aku selalu mengingatmu , dan membuatku semakin tertarik untuk membaca buku itu

Aku tulis di tanganku ..
Aku tulis "chArv" di tangan kiriku .. Agar setiap aku melihat namamu bisa membuatku tanganku bergerak demi membuat sebuah karya yang indah ..

Aku tulis di sepatuku ..
Agar setiap langkahku , aku selalu diberi kemudahan dan berkah ..
Demi membuat indahnya dunia ini

Aku tulis di Lks lks ku ..
Biar aku selalu bisa bisa bisa dan bisa mengerjakan lembaran lembaran kertas soal ini.

Aku tempel di lemari bajuku ..
Agar saat aku terbangun dari tidurku , aku bisa melihat namamu , melihat wajah dan senyummu yang akan selalu menyertaiku dalam mewarnai hidup sekarang dan yang akan datang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar