Senin, 15 Maret 2010

Petualangan Selasa , 15 Maret 2010







Hari ini , aku , temen temen kecoa kwc , erza dan naras sangat happy :) (sebetulnya naras gak happy happy banget sie , pacarnya gak dateng. hahaha) .
Hari ini sangat menarik dan telah berhasil membuatku ndredeg dan happy :) (no thing sad at this moment) haaha

Hari ini kita nonton se Kampung ikut semua ..
Cz berhubung besok libur , kita adain acara nonton . Nah jga filmnya new moon (baru diputer) haha .. so kita jadilah nonton di giant jam 3 sore ..
Ke sana gue sama luki n afif pakai 2 motor , sore itu mendung , jadi keburu ujan nanti kita cepet cepet berangkat siang . hahaha
Tapi tetep aja , di jl. dr soetomo kita kehujanan , bajuku basah , tapi gak basah basah banget sie. hihihi . Luki and afif juga ..

Pas sampai di giant kita markir motor kita , lalu naik ke atas ..
(disini)
Nungguin temen temen yang lainnya datang . Erza dianter n naras bareng dia. hho
oia hampir lupa , kali ini yang ikut adalah :\
1. Arfian Syahriza
2. Cynthia
3. Luki
4. Yora
5. Videl
6. Shierly
7. Gita
8. Afif
9. Yogi
10. Royce
11. Fani
12. Erza
13. Naras


Cukup banyak. hahaha se RT dah :p. But we still happy :)

Pesen tiket 13 , di tempat duduk E .. studio 2 , filmnya new moon jam 3 sampai jam 5 lebih .
Lengkap gue sebutin
Berhubung hari ini bawa racap masing masing , so , duduknya juga sama racap mereka masing masing . hahaha , gue erzamilkysmile , fani toyce , luki cynthia , n videl yora . Shierly , yogi ga bawa pacar . Gita belum ada . Afif pacarnya baru aja pulang dari giant . ahaha rasain deh :p

Sebelum masuk studio , beli jajan jajan untuk itu .
Aku beli sampai 15rb lebih , berdua aku bagi untuk erza . hhe :)
Pas masuk , kita udah boking semua tempat duduk E , eh malah ada 1 penonton yang aneh , cewek duduk di tempat yang seharusnya tempat kita . wooo semprol . xixixi

Teeeeeeeeeetttt
To the point ajaa deh :p
Kita nonton , selama di studio , aku lihatin semuanya konsen sama filmnya . Tapi gak buat aku , aku baru pertama kali duduk sampingan sama erza dengan status pacaran , jadi rada rada masih isin gitu . hahaha :p
Mana terus digangguin videl n yora .. (sialan) . Aku dari tadi dolanan sama dia , hpku di pegangnya tapi aku gak boleh pegang hpnya , katanya banyak rahasia. hahaha (gawat ki)

Uncal Uncalan kacang , kacang rebus bawaan erza dari rumah .
Wadoww glodak , konyol. hahaha sumpah !
Uncal uncalan sama videl n yora n luki .. hahaha , sampai pada akhirnya



kena marah (lagi) sama mas.e yang ada disampingku "heeeehh meneng too !!!"
langsung kita respon (kayak plurk ae)
yoyoy mas , mana si erza manas manasin dengn niru niru perkataane mase . hahaha isin dewe !
tapi gak opo , cz kita emang selalu dimarahin sewaktu nonton , karena bikin ulah ! hahaha
ada yang nyekelekne kursi , nkebolne alas , dll .. samapipun tadi mas.e lewat tempat dudukku , di situ banyak sampahku n erza ku cinta . hahaha

Dan ..........
inilah saatnya aku dibuat takut , ndredeg ! haha
aku mau ambil kunci disakku , and ... you know what happened to me ?
oMG .. my keys was lost ! ... aku kaget ,,
aku bingung , tak carii di kursi kursi walaupun dengan 3 lampu hp ! tapi gak ketemu ketemu. Saat itu 10 menit sebelum film selesai ..
Aku ngajak videl turun ke parkiran , atake sek nyantol .. milkysmile
Saya cepet cepet turun , sampai nabrak orang pacaran di eskalator.. hhihi isin yo del..
Pas sampai d sana gak ada kuncine , juh dnredeg . lagsung kembali ke bioskop , di situ filme uda selesai , dan mas mas mbak mbake ngewangi nyari kunciku diantara kursi kursi ..

Tapi hasilnya NIHIL !
akirnya turun dengan perasaan gelisah n takut (gi mana ini gi mana ini ?) milkysmile
huft , akire disuruh tanya ke bagian pengamanan parkir di ujung pintu keluar n disitu kunciku !
Ternyata saat aku masukin helm ke jok , aku lupa nyabut kunci , n kuncinya diamanin sama petugas , tapi setlah itu dikasihkan :)
Ufffffffffftttttttttt LEGAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA :)

Respon : pengamanan di giant bagus :)
hahaha

setelah itu foto foto ria :)
Keluar kalau enggak foto foto ya gak asyik :p







Tidak ada komentar:

Posting Komentar