Senin, 08 Maret 2010

Random myself here

random in me. hahaha weird huh?
My name is arfian, usually called RV. Got a lot of friends, very popular in school. hahaha

1. MANJA
Kata temen temen , aku tuh manja . Tapi manja di sini bukan manja sama ortu maksudnya. Hahaha . Manja di sini maksudnya manja , misal ke kantin minta di temenin , kalau gak biasanya nitip jajan aja ke temen. hahaha .. MANJA MANJA :)
2. IDIOT
Idiot itu pengimajinasinya , aneh , gila , hmm beda daripada manusia normal. Hamm
tapi perasaan gue sama aja sama manusia pada umumnya. Punya 2 mata , 1 hidung , 2 lubang hidung . Nah kok di bilang IDIOT ? haaa, mksdnya IDIOT, tingkah laku gue gak seperti manusia pada umumnya. hahaha ..
3. AUTIS
nah ini , kenapa juga gue bisa disebut AUTIS ?
gatau kenapa kelas gue manggil gue si AUTIS. Tapi gue enjoy ajah. Ceritanya dulu itu aku sering mindah mindah kursi orang dengan alasan GeJe. hahaha
4. ANTI DUREN
Yeah , we must to be ANTI DUREN ! hahahaha
DUREN , denger namnya aja gue udah ilfil. Paling enek kalau nyium bau duren , apalagi sampai makan buah duren. huexx... anti dah.
5. SUKA NYANYI DI KELAS
Nyanyi, idih setiap orang boleh aja nyanyi. hahaha
termasuk gue dunk, gue kan juga orang , tapi orang tak normal. hihihi
di kelas suka bawa lirik lagu , dan suka nyanyi nyanyi geje waktu pelajaran
6. KANKER
Kanker ini bukan kanker penyakit, tapi KANKER kantong Kering
ketokane bawa dompet , isinya kantongnya mblenduk. tapi isinya bukan uang , melainkan jangka , gunting , stip , sama kertas cerpekan. hahaha :))
7. GAK MAU BALAS SMS , SELAIN DARI ERZA
hehehe udha ah , semua uda tau. hahaha
8. MATI DI PAGI , HIDUP DI MALAM
husna sie bilangnya gitu. Sebenrnya bukan cuma HUSNA , tapi anak lain juga.
Bilang kalau gue , paginya mati , tapi malamnya hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar