Kamis, 25 Maret 2010

S I A L #2

Ini artikel adalah sambungan dari artikel yang berjudul sial . hohoho
Di sini saya akan menceritakan kesialan saya di jam 3 4 pada hari selasa 23 - 03 - 2010
hmm .. cekidot

Jam 3 4 adalah pelajaran bu Reni , TIK .. ada praktek tentang fungsi if n fungsi string yang cukup meruwetkan otak manusia pada umumnya . hahahah
so , kita sehabis jam pertama n kedua pada belajar TIK . hufftt .
pas masuk kelas eh ternyata gak jadi (seneng) . hahahaa .. Dan , ternyata kita juga tidak beruntung. heeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeemmmmmmmm >.<'

Dalam rangka menyambut liburan nanti , TIK di beri tugas yang buanyaaaaakkk
hafft , itumah sama aja boong .. habis nulis soal , diterangin tentang Vlookup n Hlookup ..
ehmm agak ruwet pertamane ...
dan kesialan pertama gue ...

Husna : "ar ar menengo to"
Gue : "nyapo to we ki , koe dewe yo ramee nolo"
Husna "juh we ki nho"
Gue : "dasar amelus!"
Husna : "opo tis autis , autis kronis pisan !"
Bu reni : "siapa yang autis hus ?"
Husna : "yaa arfian itu bu , autis , udah kronis !"
Bu reni : "good , pinter ... !" ( bu reni emng sering balas dendam ke gue , cz gue sering jailin dia)
Gue : "dasarrr AMELUS !!!!!!!!!!!!" ( dengan emosi )

Satu kelas langsung lihat gue n ngguyu ckckckckan .. sialan
gue malu banget di ketawain cz gue "AUTIS" !!

kesialan gue terjadi saat gue ngakak cz husna di marahin bu reni cz dia bengak bengok .. hahaha ngguyu ku ckckckan .. sa,pai bu reni bentak aku n datang ke bangkuku . huhuuhuhu
n what that hell ? gue d suruh maju nulis Hlookup dari harga berdasar kode ..
sial , mana tadi gue gak merhatiin .. adooohh ............................
no problem gue selesaii ... :)

Kesialan ke 3 terjadi saat putih ke kelas
Putih : "saya mau minta data , siapa aja yang mau ikut duta HIV/AIDS"
Gue : " aku tih , aku melu !!!" (dengan jelas)
Bu reni : "he ? kamu ? gak usah itu tih , wes terkena aids nhoo !" (guyon mksde)
satu kelas ngguyu !!!!
aku isin , d lokne , pdhal aku gak kena .. sialan
alhasil yang dipilih cuma tata iqbal n gea aja ..

Sebenernya ini artikel berjudul

"ARFIAN vs BU RENI vs HUSNA" wkwkwkw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar