Senin, 29 Maret 2010

Reuni SD KLEGEN 01 2007/2008 dan 2008/2009

Hari ini tanggal 29 matet 2010 libur .. hooo
para lombokers atau anak anak klegen 1 madiun pada reunian di sekolah kita tercinta :) hhu
jam 8 pagi ngumpul di SD , oia , hari ini aku barengin rossy , cz dia gak ada transportasi ke sd .
okela , take care

pas gue sama rossy samapi di sana , masih sepi , aku datangnya barengan sama ahmad . Di sana juga banyak adek adek kelas yang juga reunian . ada sisca , annisa , andrea dll .. hhoo
pas baru nyampe , ternyata yang lainnya nyampai juga , mustika , tatus , tabiq , aang dll ..
Akhirnya kita salam salam sama guru guru sd ktia .
Ketemu bu mar , bu mia , pak bari , pak mino , pak marsudi dll juga ..
Dan kita muter muter sekolah yang kita tempati selama 6 tahun ini . Dan wawww , wonderful , sekolahnya berubah . semua lantai keramik , wifi , lap. koneksi internet , kantin kejujuran . Dan OMG , semua sudah keren dan bagus .
Perbedaan yang sangat signifikan dari jaman gue sama sekarang . huhu

Perbedaan yang signifikan juga gak terjadi pada sekolah ku , tapi juga semua teman temanku . huhu .. yang cowok udah tumbuh kumis semua , suaranya udah pada gede , udah bawa pacar , wajahnya juga udah berjerawat . huhuhu
yang cewek juga , cuma gak berkumis aja . wkwkwkw

mana gue di lokne tabiq "ian ian , suaramu sek tetep ae , sek cilik !"
dia udah mulai gede , tingginya hampir segue , berkumis pisan . wkwkwk aneh deh

Habis itu kita omong2an sambil nunggu yang lain datang juga ..
Dan benar , tak lama yang lain pada dateng , gagas , aldi , panji , khrisna , aline , ria , windy , nafis , roni , yoga , satria , yogi , bogy , dian , dll ..
dan buanyakk deh pokoknya ..

pas aku naras anin ayu dll duduk duduk deket kelas 1B , anak anak kelas 3 malah njongkrokin aku .. huahh . hahah mereka ngefans sama aku soalnya (PD)
ngesakne naras , di lokne "heh naras sakti !" wkwkwk
eh eh , ternyata adek kelas yang nge fans sama aku banyak juga yaaa
wkwkwkwkwkw

habis itu aku nganter rossy pulang dulu , cz dia minta pulang .
huhu . oia , hari ini anak anak sd guntur (gledekers) dan indrakila (gilaers) juga reunian di kampung halaman masing2 . hahahah
erza reunian di sd nya ..

habis itu aku di suruh nganter ayu ke quick , huah pemaksaan lagi . Sialan
mereka pada mau lunch !
eh iya , anak anak cowok lainnya juga pada dolan , pada ke nggrape semua .
tapi aku gak ikud .

habis itu pulang........

1 komentar:

  1. Adik adik atau anak anak ku semua silahkan mampir di website kami yaaaa...

    BalasHapus