Selasa, 23 Maret 2010

S I A L !!!!

SIAL SIAL SIAL SIAL !!
Hanya kata itu yang mengiriku hari ini .. Oh God please help me for other ... hufftt
Hari ini , tanggal 23 Maret 2010 busett dah sial mulu ...
dari jam pelajaran 1 2 , sampai 3 4 sial terus terusan .. huftt ...

cerita cerita cerita ...

hari ini hari selasa , jadwal di kelas gue adalah
jam 1,2 matematika , 3,4 Tik , 5 baca senyap , 6 bahasa jawa , 7,8 ips
hahahaha ..
kesialan gue terjadi dari jam 1234 . Bisa dibilang full sial . berturut turut , dan tidak ada yang kasihan ke gue , malah di ketawain .. aghhrr ...

cerita jam 1 2 waktu pelajaran matematika .
Gue , Arfian Syahriza murid yang sukanya tidur dan ngelantur di kelas mtk . hahaha ... Karena sifatnya itu dia sering di incer sama guru mate . Hahahaha
percakapan sewaktu arfian (sering ditunjuk) diberi tugas no 5a (hari Rabu kemarin)

Guru : "Arfian , kamu no 5 A !"
Arfi : "hloh bu , kok saya lagi ? kan sudah sering sekali saya bu ?"
Guru : "udah maju aja , kamu itu gak pernah maju yaa " (gurunya ngotot , padahl sak kelas tau , aku yang paling sering dia tunjuk buat ngerjain soal di depan!)
Arfi : "Hloh ? saya itu bu yang paling sering ibu tunjuk , yang lain malah jarang . Masa setiap pelajaran mate saya maju ke depan sie bu ?"
Guru : "udah ndang maju , mau tak tambahi lagi ?"
Arfi : "yayaya bu saya maju" (maju dengan muka mrengud dan pegel)
Guru : "ya suda ndang maju !"

pas gue maju ke depan mau nulis 5a , tet istirahat bunyi .. teeeeeeeeetttt
(dalam hati gue sueneng , tuh guru udah pergi . wkwkwkwk)
hahaha .. sneng , gajadi maju dan gajadi dipajang di depan kelas . hihihi :p

Terus MTK berlanjut hari ini tadi , 23 - 01 -2010
jam 1 2 jugak , mate !
dan always dan sudah di duga , baru masuk tuh guru bilang "arfian , kamu lanjutkan yang kemarin !" (mati gue ..............................)
sialan , ndredeg sangat gue , baru masuk kelas langsung ditunjuk .. gila ajah ..

oke oke
gue maju , dan mulai ngerjain soal .
udah selesai , done , beres .. hla kok
guru mtk "arfian itu salah , ayo benarkan , dan gambar alas prismanya"

SHOOOOOCCCCKKKK !!!!!!!!!
Nama : Arfian syahriza
Pekerjaan : Tukang ngelantur dan aneh .
Pekerjaan baru : Pelukis alas prisma !

maju lagi , maju lagi
ahhh , hidup gue penuh dengan kesalahan di mata tuh guru mtk . hahahaha

udah maju n udah ngerjaindengan rapi dan baik ..
"arfian ini gi mana ? tingginya berapa ? pakai phytagoras to"
what ??? salah lagi ?????????????????????????? (perasaan udah bener deh)
hahaha
yayaya saya betulkan bu !

omg begitu seterusnya sampai akirnya betul !
total maju dari kemarin sampai sekarang : 11 x !!!!!!!
wawww , paling banyak di kelas ! (andekno gurune ngomonge aku gak pernah maju , amnesia ye) .. hahahahah :p

udah tenang sejenak
bersambung.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar