Rabu, 10 Maret 2010

Cintaku , segalanya bagiku :)

Aku sayang kamu ..
Sayang dan mulai merasa cinta ke kamu sejak 2 bulan kita lakukan penipuan itu ..
Aku terus berpikir "masa to , masa to ?"
Tapi itu tidak bisa diragukan lagi , aku suka padamu :)

Aku simpan fotomu
aku ambil dari fb mu , aku tulis note note tentang dirimu
Ku tulis namamu di buku buku pelajaranku
Ku tulis dengan bulpoin yang besar di kertas yang aku warnai dan aku tempel di depan lemariku :)
Agar saat aku bangun dari tidur, aku mengingatmu ..
Dan memulai hari ini dengan senyuman darimu :)

Aku berusahakan mengatakan perasaanku ke kamu
Tapi aku kurang nyali..
hingga akhirnya aku menyatakan perasaanku kepadamu ..
walaupun sempat gagal sewaktu di sekolah , tapi aku tetap berusaha hari ini.

Dan kau tahu :)
Terima kasih cinta :) Aku akan memberikan semua yang terbaik untukmu
I Love You ...


(My love just for you)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar