Minggu, 14 Maret 2010

C2



C2 ... teh botol yang di jual di kantin sekolah gue ..
hahaha ..

harganya 2500 perbotol , tersedia dalam berbagai rasa ...
Apel , lemon , dan green tea classic
hohoh , saya paling suka dengan rasa lemon .. enak rasaya ... :) hho
namun apel juga gak kalah enak kok ^^

hampir tiap istirahat aku beli itu sama yora ..
hahaha , di bu jam , bu andre , bu yadi ada semua :)
tapi yang enak n dingin di bu yadi ..

Oiaa , dulu aku juga ngasih C2 ke erza ..
rasa apel sewaktu dia mau latihan PMR di polresta ..


(botol botolnya samapai tak koleksi)

Hahaha , saking seringnya aku beli C2 di sekolah waktu istirahat , sampai sampai botol botolnya tak koleksi .. hahaha ..
itu sie sebagian , yang di kamar masih ada :) hahahaha ..
Gila aja gue .. tapi emang gue suka banget sama tuh minuman ... hihihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar