Selasa, 02 Maret 2010

Kelemahan

Sekarang jamannya anak anak ngehancurin titik lemah. !
hahaha.. walahh..
aku billy vs tribont. haha

tribon itu adalah :
dessy , dherta , cathrin
Echik, dhertong, balong. hahahaha itu sie sebutan mereka.
Dinamakan tribont karena rambutnya di ribonding semua. Dan jumlah mereka 3, jadi dipanggil "TRIBON" ! hahaaaa

> Kelemahan dessy sudah diketahui sejak lama..
dia paling takut dengan yang namanya "JANGKA" gatau kenapa. Padahal dia juga pegang jangka waktu bikin lingkaran di pelajaran matematika. hahaa kenapa bisa takut ya ?


(dessy , PJ)


(Jangka, seng diwedeni dessy)

> Sedangkan dherta atau dhertong itu kelemahannya pada GUNTING ! gatau juga kenapa.
Dia trauma paling. oia, tadi pulang sekolah aku ngasi gunting ke dia sampai brebes, dan aku kasian jadi aku tinggali dia. hla kok yogi rizky malah ngasi gunting n akhirnya dherta gentong nangis membik membik. hahaha ngesakne rek..


(dherta, BBS)



(gunting yang ditakutin derta)

Kathrin... manusia lunglit, balung kulit ini sangat sensitif pada leher belakangnya.
tadi lehernya di pegang sampai dia hmm bisa dikatakan kayak cacing kepanasan. hahaha
sumpah..

(foto untuk kathrin tidak ada, cz kathrin gak punya fb)

AKU DAN BILLY TAU KELEMAHAN MEREKA SEMUA ! hahaha

Tentu saja mereka tidak tinggal diam, mereka mencari kelemahanku.
Dherta yang entah saya tidak tahu ternyata dia tahu titik lemah dalam tubuh saya. !
dan tadi, dia tiba tiba nggepok dengan kencang sampai aku kesakitan. ASEM !!!

samapi tadi aku dikepung TRIBON , tapi mereka tetep nggak bisa nganu aku untuk ke 2xnya.
hahahaha because im strong !

TAMBAHAN >>

ERZA TANIA DEWANTI :p
erza anak 8g yang aneh, ingah ingih. nek ngomong mekso. hahaha
sangat takut dan paling tidak suka dengan JANGKRIK.
berikut....


(erza, takut jangkrik)


(yang ditakuti erza)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar