Senin, 29 Maret 2010

Ceritanya Bagaikan Kena SKAKMAT !

kejadian tolol , ulahku yang ceroboh yang membuatku dan pacarku pusing 10 keliling
huahhhhhhhh , sampai aku bilang "arvi arvi kau bodoh , ceroboh !"
gini ceritanya ...

tadi pagi , gue sms erza , bilang "bangun bangun bangun udah pagi , katanya mau reunian ?"
gitulah intinya , dia balas "iya aku udah bangun dari tadi beib , kamu reuni jam berapa ?"
gue belum balas sms dia , cz gue masih mandi dan juga pulsa gue habis .. dia juga habis , dia sms gue pakai hp yang pakai kartu m3 nya .
gue baru balas smsnya waktu gue udah di sekolah sd gue , dan gue sms "Sayang ?"

dia gak balas balas ..
sampai akhirnya gue pulang dan selesai reunian
dia sms yang intinya dia sebel .. ! he ?

lo tau ? Sms "Sayang ?" itu di baca mamanya erza . serotnak dia kaget n sewaktu erza pulang reunian , dia langsung diinterogasi sama mamanya (jelas , kita pacaran backstreet)
huahhh .. kecerobohan aku
sebelumnya erza gak pernah bilang , kalau hp m3nya gak pernah dia bawa .
so mamanya kaget .. dan langsung tanya "cha , kamu pacaran sama arfian to ? kok pakai sayang2an barang ?" erza berusha ngeyakinin itu gak bener "itu salah kirim mungkin ma , geje bener tu anak !"
di tambah bapaknya juga tau , huahh .. mba gaby juga udah curiga , cz gue sering sms n dulu juga pernah jemput erza ke rumah n ketemu sama mb gaby n mamanya . huhuhu

wuaaaahhh , aku bingung 10 keliling lagi .
mana kata erza , mamanya mau sms aku , tapi gajadi ..
huhuhuu

so , akibat insiden ini , gue sama erza jadi siaga 1 .. cz dalam pengawasan
plan plan yang udah terplaning batal semua ..


But , sebanyak apapun halangan dan rintangan yang menguji hubungan kita ini , aku ingin kita hadapi bersama dan resiko kita hadapi bersama . Dalam setiap halangan dan rintangan dalam hubungan kita , pasti ada makna yang tersirat .

ingat semboyan kita "I Still and Always Love You :)"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar