Kamis, 18 Maret 2010

Kebodohan



Korupsi Korupsi Korupsi Korupsi Korupsi
Kenapa gua kali ini bahas kasus yang sedang dihadapi bangsa ini ?
Jawabannya karena gue kasihan terhadap para pelakunya ...

Korupsi , korupsi dapat dijabarkan menjadi korpusi uang , korupsi waktu dll
Tapi kali ini gue mau bahas korupsi korupsi uang yang dilakukan para pejabat pejabat negeri ini.
So let's we start .. hahah

Setiap gue lihat berita berita di metro , tvone tentang korupsi yang dilakukan para pejabat pejabat dan anggota dewan , gue merasa miris dan merasa kasiahan kepada para pelakunya ...
Mereka melakukan kebodohan yang sangat fatal menurut gua .. Tanpa mereka sadari itu merugikan bangsa , diri mereka sendiri dan rakyat tentunya ..
Tahu , kenapa aku bilang begitu ?
Berikut...

1) Rakyat menderita .
Uang yang seharusnya digunakan untuk rakyat malah dimakan dan diambil oleh para pejabat yang sudah kaya , akibatnya rakyat miskin . Mutu hidup rakyat indonesia rendah sehingga rakyat indonesia tidak diakui keterampilannya yang menyebabkan tidak adanya pekerjaan unutk mereka sehingga mereka miskin dan menguras uang negara kembali.

2) Kualitas Pendidikan Indonesia Rendah .
Padahal uang tersebut bisa digunakan untuk pembangunan sekolah sekolah sederhana di pedalaman pedalaman . Sehingga , masyarakt pedalaman tetap mendapat pendidikan dan mereka tidak kuper . Sehingga makin banyaknya tercipat manusia manusia muda indonesia penerus bangsa yang baik . haha dan juga mending dikasihan ke sekolah gue , karena ada kelas yang setiap hujan bocor .. haha

3) Wajah Indonesia buruk di Mata Dunia .
Korupsi juga menyebabkan wajah indonesia buruk di mata internasional. Bangsa yang terkenal dengan keramahan dan kebaikannya ternyata suka memakan hak hak orang lain yang seharusnya diberikan kepada mereka yang berhak menerima . Jika kacah internasional menilai jelek , banyak invoestor investor asing yang tidak mau menanam modalnya di Indo , karena takut di korupsi. hahaha

4) Kerugian pada Para Pelaku .
Makan hak orang lain itu dosa , sangat dosa dan dosa besaaaaaaaaaaarrr sekali . Hukumannya sudah dijanjikan NERAKA WELLL !!! hahaha , ditambah hukuman dunia ini , penjara , ganti rugi , dinilai jelek oleh orang orang . Huhuhu sungguh kasihan .

So , kesimpulan dari ini semua , JANGAN LAKUKAN KORUPSI !
KORUPSI TIDAK HANYA MERUGIKAN PELAKUNYA , TAPI JUGA SELURUH LAPISAN BANGSA INI ! Hidup itu indah tanpa korupsi !

so , buat para bapak ibu pejabat , saya hanya secuil makhluk Tuhan yang dilahirkan di Indonesia tercinta ini dan berharap anda semua tidak melakukan tindak pidana korupsi , karena itu merugikan semua lapisan bangsa ini :)
Saya yakin , bangsa ini MAJU tanpa KORUPSI !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar