Jumat, 12 Maret 2010

Main JT yang seru :)

Kemarin , aku cynthia yora yogi dan ayu main Jujur Atau Tantangan ..
atau biasa di panggil "JT" hahahah

pertama aku n yora yang meloporin main ini
tapi kali ini kita mainnya pakai botol fruit tea yang di puter ..
Barang siapa yang kena ujung botol , dia yang akan di kasih pilihan "Jujur atau Tantangan ?"
hahaha

Pertama waktu istirahat ..
ahayy aku cuma kena 1 kali , sedangkan yang lain sering banget kena.
hahaha sukurin !

Karena pendeknya waktu istirahat , kita terusin sehabis pulang sekolah nanti
hahahaha ..

Eheemm ...

Pas pulang sekolah , kita lanjutin main JTnya , di sport hall lagi . dan bersama anak anak itu lagi. Sedangkan yang lainnya , shierly fani gita royce videl luki main UNO TANGAN . hahaha merekaa kreatif jugaa yakk ..
Tapi mereka garing banget , gak ada seru serunya .. gagagaga

walaupun peminat JT pas pasan , kita seru ..
samapi jadi perhatian adek kelas . hahahaha .. (sudah biasa)

oiaaa
ada kejadian saat cynthia kalah dan dia milih diberi tantangan ..
Nah kali ini aku yang beri tantangan ke dia , aku suruh dia nyalimin semua orang yang ada di sporthall timur .. hahaha
mulai dri kelas 7 yang nunggu latihan drumband , sampai gerombolan anak anak jilbab yang juga nunggu latihan bendera drumband .
Pas di kelompok anak anak cheers , di situ ada GLPRO , yang sudah sangat jelas tidak ada yang suka sama dia ! alias semua benci sama dia ! Cynthia , pun juga gak nyalimin dia , langsung tatapan matanya GLPRO tuajem n sinis gitu , aman ditambah yogi sang AYR ngerasani banter eram .. huhuhuhuhu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar