Sabtu, 06 Februari 2010

DKP tanggal 5 Februari 2010

Kemarin tanggal 5 ada pertemuan DKP 2 ...
seperti biasa jam 3 di sekolah (yaiyalah) hahaha ..

hemm, waktu itu aku gak bisa ngampiri tata, cz aku udah booking erza .. hihihi ^^
hmm iya aku bonceng erza ke acara apel. n tata d anter ...
pertama tama sieh masih malu, secara saya gonceng cewek, tpi rasa malu tak tepis (weleh) hhe ..
pas sampe di sekolah eh eh masih sepi. untung belum banyak orang :p hhe

nah nah disini keseruan akan terjadi
bukan oleh dan bukan untuk erza :P
aku kan bawa UNO, jadi aku ngajak temen2 untuk mane uno sblum apel..
sipt sipt setuju semua kita maen Uno ...
BEDAK, KARTU UNO, dan NYALI ! hahaha

tett teretotoeett... MAEN UNO pun dilaksanakan
1 per 1 menang .. GITA menang terus rek.. disusul saya yang menang, d saya lupa selanjutnya. hhe... tinggal ayu, legong, dan juga luki !!
anak anak yang nonton buanyak banget. Semua minta bedak cz yang kalahin harus dibedakin..

nah ayu menang... semua berdiri tinggal legong vs luki.. hahaha
yak le yak le..
legong sudah ku beri tahu bahwa kartu luki afalah 6 BIRU !!!
legong malah ngeluarin BIRU dan barrrr MENANG si LUKI
bertubi tubi tangan brisi bedak jatuh di muka legong yang sok baby face itu.. baby gozila iya. hahaha

wes dia kabur dengan menutupi mukanya ,,
eh eh yang menang ya tetp kena bdak.. ahh .. gaagagaga


Terus anak anak langsung di suruh ke lap volly,.,
Apel d mulai... anak laki dihukum sama royce cz pada rame.. aku gk rame ae yo kenek. hahaha
hmm..
pas itu acaranya latian tekpram buat minggu depan ..
nah pas lagi maen tali, aku saa rendy nali badan royce n legong, eh la kok malah aku seng ketali sama rendy.. wadow..
di tambah royce n legong kesandung ngembelki aku aku berdarah (aku ae seng kenek)
hahahaha ..
bot no problem ...
di lain saat, gita di tali 4 orang cowok..
udah katyak sapi yang mau disembelih,. hihihihi ngesakne rek ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar