Jumat, 26 Februari 2010

SMAGA (again)

Kemarin lusa aku sama anak anak ke smaga (lagi) mau lihat basket putra dan putri tanding di smaga. Yang dateng aku tata yora yogi n selva ajh. hehehe
Kemari aku barengin erza , yogi sama tata n yora sama selva. hohohoho

Berangkat sendiri2, aku brkt jam 4 sore, cz chacha kan tanding, makanya datengnya awal. hohoh
Selama dijalan baik baik aja, cuma aja di dipo mau nbrak pantat motor orang. hahaha
Tapi mulai ngebut sewaktu memasuki ring road dikarenakan hujan mulai turun. hohoho

Pas masuk gor, di guyu guyu sama arek laine..
juh isinnn aku, tapi seneng juga sie :) hehehehehe
Datengku barengan sama yora n selvva beli tiket n langsung nnton..

Blablabla

Akhirnya spenza pi main. Yang main mb ajeng mb kidung mb fifi, ocha sama wanda.
Mb ajeng nekad main padahal ada papanya pak yudi.. hho
smp 1 madiun vs smp 1 ponorogo ..
sama sama kuat. Skor beda tipis banget, di quarter 4 udh 25 23 atas spenza pono...
pas menit trkhir semangat music genjreng udh di mulai dri kelas 9..
dan TIDAAAAAAKKKK SMP 1 kalah melawan smp 1 ponorogo.. 27 23

gak papalah

hehehehe, terus itu ada 3 cheers dari ponorogo..
pertama, gerakan merek ilegal semua, oleh komentartor.. Dan menurutku JELEK ! hahaha
yang ke 2 dari all star, aku akuin keren banget nget nget. banyak cowoknya yg ikut cheers, apalagi ada silat yg di tmpilkan. Tapi ada insiden. anggota mereka yg flyer jatuh ke lantai "BUGGG" langsung pingsan di tkp dan dibawa ke belakang. Insiden ke 2 saat buat piramid, hem piramide ambruk bruk bruk.. hahaha (nilai dariku 79) hehehe
yang ke 3 dari sma 2 ponorogo, tak aku komen, mereka bagus pake banget (nilai dari aku 88) hahahhaaa

selanjutnya kita pulang..
Pulangnya lewat jembatan prambanan. Dan disitu kami kaget :)
Pas kita diatas jembatan, ada petir yang seolah mengrumpuni kita ber 6.. huhu
sungguh keren ren ren sekali, tapi juga menakutkan. Apalgi diatas jembatan tuh :)

Terus pulang ke rumah masing masing dengan selamat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar