Sabtu, 13 Februari 2010

Debat dengan mereka

Hari ini ada pramuka. Materinya adalah TEKPRAM TALI TEMALI. Di situ kelompok saya di kelas 7B, sesuai komandan royce 2 anak mandu 10 murid.. hahaha. Dan tau kalian ? aku malah dipasangin sama erza yang padahal aku malu malu mau kalau ketemu sama dia... hehehe

[gak bisa langsung]

Pertama kita ngajari simpul tali jangkar. Nah disini lah dimulai perdebatannya .... hahaha
gue ngajarin dengan bener tapi berbeda cara sama erza n annisaul.. makanya di protes, aku ngeyel sama pendapatku dan dibalas dengan kengeyelan mereka pula. Hadohh,,,,
sedangkan anak anak 7B malah melihati apa yang dilakukan ketiga kaka dkp ini. hahaha (isin isin memangh isin) hhe

[Perdebatan ke dua ............]

Jujur gue masih bingung ama simpul jangkiar n pangkal.. Bingugn akan bentuk dan namnya. hahaha hampir sama, cuma yang membedakan jangkar di depan semua kalau pangkal yang satu di depan yang satu dibelakang. hadoh
hem saya menjelaskan JANGKAR, karena saya bingung saya tanya ke erza, "za ki namane simpul apa ?" dia jawab "tu pangkal"
di sini saya bingung, karena perasaan saya inget ini beneran jangkar. Lalu gue terangin ke murid murid kalau ini pangkal..

Annisaul datang menyela perkataanku "heh kui jangkar yo" saya kaget ? he ?
yang bener yang mana ? pangkal atau jangkar ? Terus dibenerin royce kalau itu ang bener jangkar. ! [dalam hal ini, erza sangat mnyesatkan] hahaha

setelah itu diterusin ke pangkal dan juga simpul hiddup..
Ya aku akui aku salah juga cz bingung sendiri waktu neranginnya. hahaha
selain itu erza yang salah memberi pengertian ! hahaha
lagi lagi pasangan pratama dan pratami yang bener,... hihihihi :p

[Lain cerita tentang hari ini]

2 komentar: