Sabtu, 13 Februari 2010

Malah dikerjain | huhuhu part 11*1*2#

tadi di skul, gue ngerjain rigel dengan cara nyembuin HP kesayangannya. hahaha...
pertama gue sembuyiin di loker icha n gue tutupin sama kotak pensilnyya icha. Rigel segitu aje udah hampir nangis ... hahaha
dasar gak konsisten !!
Tadi pertama tama bilang "halah gak bakal aku nangis" nah kenytataannya hampir udah mulai gelisah cz nyari gak ketemu ketemu.


Pas gue keluar, gue ketemu erza di fotocopyan ! [saya ada IDE bagus untuk rigelia segitiga bermuda] hahahaha
gue kasih hpnya rigel ke erza n dikantongin. Terus dibawa erza. Gue bilang ke rigel kalau hpnya di bawa salah satu anak spenza (padahal anak spenza ada 700an) hahaha..
Rigel mulai gelisah lagi, tapi tiba tiba dia bilang "halah mboh ar" gue pikir dia udah gak peduli lagi. hahaha

Berubah 100% pas mau masuk kelas, dia nendang aku.. n marahin aku. di minta honya di kembaliin, hahahaha ,,,
gue bilang ke rigel " wes ta gel, kuncine pokoke SANTAI, TENANG, MENENG. ngko hpmu lak mbalek" hhe :p
pas di kelas aku bilang sama erza buat nyimpen hpnya n dikembaliin waktu kelas bubar ..
nah nah pas kelas bubar aku minta hp si rigel yang ada di erza..
ha kok kata erza hpnya gak ada. serentak saya kaget n shock ... aku ngikuti erza ke kelas n nyari hpnya rigel di tasnya erza, n hasilnya NIHIL [malah yg diketemuin] hho
aku mulai ndredeg sampai dalam barisan dkp, sementara rigel terus menagihnya padaku !
aku fikir erza bohong, akhirnya aku yang ngecek sendiri. Aku pegang sakunya erza, n aku merasakan ada 2 benda besar seperti hp. Erza kaget n marahin aku cz aku gak sopan.
[maaf za, aku terpaksa melakukannya] hahaa

AKu mulai ndredeg cz hpnya rigel gak balik..
hingga samapai barisan di bubarkan aku masih ngawasi erza terus.
Dan benar dugaan saya, dia lari ke kelasku dan bertemu si rigel. Dia ngasih hpnya si rigel. Dan kesimpulan dari peristiwa ini adalah [niat ngerjain, tapi malah dikerjain] hauu

padahal aku sudah ndredeg deg deg banget di tambah disitru ada nyokapnya rigel.
hadohh....

Pii Pii... kamu bikin aku ndredeg setngeah hidup !!! hhu ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar