Rabu, 10 Februari 2010

Semakin Buat Aku Marah

DIA DIA DIA !!!
Semakin hari semakin membuat aku marah. Hanya bisa mengobar adu domba, menyebar fitnah, dll yang dia suka untuk merebut mereka dari aku !

Ketemu, pasang tampang sok manis, sok lugu dan apalah tetekbengeknya..
Pokoknya gue enek banget liat mukanye tuh.
Cuma bikin gue muak, bikin gue ilfil !
Nyesel gue udah sering bantu dia, toh akhirnya gue juga yang dibunuh sama dia. !

Kenapa juga ada orang kayak lo di dunia ini ?
Tau gak lo ? Gue baik baikin lo ke temen temen gue..
Gue omongin semua hal baik elu ! Gue temenin elu, gue turutin semua permintaan lo !
Tapi ? apa balasan lo ke gue ?
Lo malah rebut temen temen gue ! Lo hancurin gue. Lo bunuh gue !
Nyesel Nyesel banget gue kenalin elu ke temen gue !

Ternyata, luar itu bisa nipu.. !!
Tentu aja gue gak bakal diem aja, gue bakal balas semua perbuatan lo !
Gue bakal bales yang lebih dan lebih dari apa yang udah lo lakuin ke gue !
BLAGU !!!

Tunggu tanggal mainnya aja ! FUCK !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar