Sabtu, 20 Februari 2010

Happy Saturday with Them :)

Hari ini enjoy banget. Fun abis dah. Dari pagi siang sore malem full main main n main :) hahaha. Yaa kerasa capek juga sie, habis gak ada istirahatnya. Mana dari tadi gak makan nasi (IDL) !

Petualang saturday di mulai pagi tadi jam 7.. Gue n osis ngehadirin undangan peluncuran TABUNGANKU di hall stadion wilis madiun. Hem keseruan terjadi waktu kita pembagian dorprize. hahaha .. Pada ndredeg semua siapa yang bakal dapet. one by one temen temen gue dapet. Kurang aku yang belum dapet. huhuhu..
dan akhirnya noku pun keluar 000096 :) dapet handuk 2.. warna merah n putih :) mantab jaya.
Kasian dialami EDUARD ! gak dapet apa apa. Dorprize maupun grandprize gak dapet semua. Justru Lucky dateng pada Novanda n Ika. Novanda dpet grand prize 200rb n ika grand prize 300rb. welehh enake rek :) Congratulation yaa :)

( mereka mereka yang narsis :) )


( monyfa, pacar lo dapet grand prize 200rb nieh..)

Terus habis itu ada rapat bahas gema. Kebetulan di depan sd ku dulu . O1 KLEGEN MADIUN :) I love that's school, from there I got evrything what I want..
I n anissaul visited my old school. I met are my teacher past. Bu mia, bu mar, pak marsudi, bu ana, bu nur dll (gak disebut jangan marah). hehehe
Dan tahukah anda apa yang membuat saya marah saat di SD ? OMG sekolah jadi bagus banget. Udah canggih, lengkap, bagus gus gus banget. Rasanya pengen kembali ke sd lagi deh. heheh ..

Hmm, hbis itu fani juga ngajak nonton nanti jam 1 siang. Filmnya 2012.. haha
udah jadul tapi gak apelah :)
daripada nonggoz di rumah gak ada acara apa apa, mending hang out. :)
Jam 12 sampai rumah, buka blog mau ngeblog tapi gak punya inspirasi. Eh jam setengah 1 langusg meluncur ke rumah afif buat ngampiri...
baru nyampe aan n luki juge udah nyampe. N jam stgh 1 lebih kita berangkat ke TKP. oiaa, sebelumnya luki tukeran motor ma aan karena motor aan rusak n luki pengen nyoba. Luki gonceng afif. Sepanjang perjalanan motor aan mbledoz, keluar asap dari knlpot n akhirnya afif pindah sama gue. Karena afif takut. hahaha ..

sesape di TKP kita langsung beli karcis karena udah telat.. Eh beruntung banget si afif, Uki dkknya juga lagi ada di giant. hahaha lucu lucu lucu :p
(Giant : mall di madiun yang kalah sama giant di surabaya. Hanya andalkan bioskop dan menurut gue itu bukan bioskop tapi layar tancep. hahaha. Tempat di mana temen temen gue jadian, contoh afif n uki n videl n yora)


( nie foto saat mereka jadian{ tersangka adalah afif dan uki})

Nonton 2012 ..
huah ndredeg juga sie, aku akuin, filmnya emang seru banget. Full effect.
Effectnya kayak nyata, gak kayak di indosiar yang effectnya ngikutin kamera... gaahahaha
filmnya cukup lama. 2 setengah jam ..
sehabis nonton jam setengah 4, kita gak langsung pulang. seperti biasa nongkrong dulu. bgai yang punya pacar ya mbojes yang enggak bawa atau gak punya yaa pemotretan. hahaha ..
foto foto di mirror of shadow... :) that's cool place for all narsis people. hahaha .. I think,,
di situ full kaca, jadi kita fto di kaca yang kelihatan shadow kita. :)

>> Beberapa fotonya ajah deh :)

> Gak genah tapi bagus

> I like this photo


banyak banget foto foto konyol yang gue n temen temen ambil.
gaya ini itu ina ita ine ite buanyak bangett deh. hehehehe...
Habis itu pulang :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar