Jumat, 19 Februari 2010

Between 2 choice

Blog, aku bingung.. Saat ini aku dihadapkan diantara 2 pilihan..
Aku diharuskan memilih diantara 2 pilihan berat ini .. Mereka memilik kelebihan masing masing. Aku bingung harus pilih yang mana, DIA 1, orangnya baik, selalu ada di saat kau membutuhkannya, dia yang menemaniku di saatku aku membutuhkann teman...
DIA 2, orang yang aku sayang. Di hatiku masih ada cinta untuknya, masih ada dirinya. Dia yang selalu membuatku bahagia, membuatku memiliki banyak pengalaman.

# PERKENALAN

[a] DIA 1 : aku mengenalnya sejak kelas 1 smp. Dia yang selalu ada selalu ada. Dia pemberi inspirasi, paling mengerti keadaan. Aku kasihan akan cintanya yang hanya bertepuk sebelah tangan. Dia baik, perhatian.. Banyak hal yang aku lakukan bersamanya ..

[b] DIA 2 : sama, aku kenal kelas 1 smp. Pertama aku melihatnya, aku tahu aku suka padanya. Ada rasa yang berbeda saat aku di dekatnya. Seolah ada ajaka untuk "ayo ayo dekati dia" . Aku tak bisa membohongi diriku bahwa ku MENCINTAIMU . Kau yang memberiku pengalaman, memberiku senyuman yang indah. Kau berbeda, aku suka perbedaanmu..

Dan aku tak tahu, aku diantara 2 pilihan yang berat..
[mungkin 3 karena ada 1 lagi] hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar