Jumat, 12 Februari 2010

Berhasil buat fani terharu di umur ke 14 tahun :)

Tanggal 12 Februari sahabat baik gue FANI SAFITRI tepat berusia 14 tahun. cie cie cie. hahahaha
Seperti biasa, jika ada sahabat yang ultah, kita semua bakal ngerjain dia, n bikin dia kikuk abis abisan. ! Trmasuk yang dialami fani kali ini guys :0

2 hari sebelum tanggal 12 ..
Gue afif luki n royce sbut aje KWC, pergi buat nyari kado untuk si fani.
Royce sebagai pacarnya ingin memberi kado istimewa buat pacar tercintanya itu :)
Jam setengah 4 sore, kwc ke MT, rencana mau beliin baju buat fani, tapi gak jadi setelah tim penasehat (shierly n cynthia) bilang, mending dibeliin JAM TANGAN atau gak NOVEL.
cz fani suka banget novel n jam tangannya pas lagi rusak.
Akhirnya ke salmeba nyari novel. di sana kita bingung milih2 novel yang pas buat fani. Mana capek harus berdiri terus terusan. hahaha.. akhirnya gue nyaranin novel yang menurut gue bagus judulnya "HALLO, aku dalam novel" dan setelah itu royce ternyata juga suka novel itu.

Setelah dari salemba, KWC ke fatur buat nyari jam tangan buat fani.
Sempat terjadi perdebatan antara gue ma luki waktu nentuin warna. hahaha
akhirnya malah royce sendiri yang milih. huhuhuh :p
di sitong sekalian dibungkusin dengan kertas kado berwarna UNGU. hahaha


Esoknya kita rapat tentang urusan kue ..
n sebelumnya gue yang atur udah bikin skenario kejadian nanti (SKN) .. hahaha
urusan kue diatur sama cynthia kita beli kue yang gak kecil n gak besar pulsa tapi istimewa. hahahaha.... :p

Hari H ..

tadi ada apel dkp di sekolah.
Faktor faktor diadakan apel :
1. Pembagian skk
2. Latihan tekpram untuk besok
3. Hari ultah fany
4. Seneng seneng. hahahaha

tadi pas di tengah tengah apel, saya gita dan bu pop ice udah nyiapin kue ultah di belakang. Akhirnya kita keluar dengan nyanyiin "HAPPY BIRTHDAY" buat fany :)
cit cuitt cuitt.. hahaha
semua anak dkp 2 ngasi selamat ke fani samapi waktunya pulang.

Pas pulang, gue, shierly, cynthia, gita, fani, royce, luki, legong, aan, pugar uncal uncalan kue. Hadoh kejara2an kue, wajah harus diolesi kue. hahaha
untung untung aku gak kena, aku ngolesi cynthia sehingga bikin dia jatuh lalu di kasi setumplek kue tar ke mukenye sama royce. hahahaha sumpah lucu, gila, keren

Terus ke kamar mandi buat bersihin bekas bekas gula ..
Memang susah hilangnya. hahaha ..
terus tadi guyon bareng dulu, n fani tadi ucapin makasi ke semua dengan muka yang bahagisgitu deh :) wah senang senang :)


I love you guys, I love you ... :)

>>> Nie foto fotonya :) <<<

(fani safitri, ceweke royce)
(royce (tengah) dengan tampang kayak pantat bajai, tapi isinya taksi)


(Gita, saat mempersiapkan kue)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar