Jumat, 19 Februari 2010

Maafkan aku Pii [dan kamu bikin aku takut]

Maaf Maaf Maafkan aku yaaa :( aku bener bener minta maaf atas hari ini ..
Aku gak bisa tepatin janji aku ke kamu..
Aku ingkar ingkar..

yaa aku akui moody..
jadi saat ini mood, nanti bisa bisa jadi gak mood n gak jadi lagi. Tapi di balik itu saat kamu pergi, ada rasa "gi mana ya kamu nanti" gitu.. kalau kamu baca artikel ini.. hhe

Setelah nge cencel plan yang udah bener bener mateng, gue tiduran di tempat tidur..
Bolak balik mikir "dateng gak ya dateng gak ya ?"
seolah hanya kalimat itu yang ada di dalam pikiranku .. [?]

Bla bla bla bla bla...
tertidur hinga jam 5 ..
dan do you know ? I have 14 times missed call and 13 new message.. hahaha
14 times is erza. she called me .. semakin buat gue takut ade ape dia sampai telpon gue 14x. (sebelumnya, kalau tidur hp selalu silent)
sms sms aku buka ada beberapa pesan dari dia.. yang intinya ketakutan n nyuruh aku dateng ke TKP. langsung.. aku kaget..
ambil handphone, telpon dia.. blablabla

tanya, ade ape nie ? eh eh ternyata...
hahaha [gak bisa ngomong] karena ngrusakin 2 meja di TKP..
waww waww ..

kamu berhasil membuatku takut dan merasa bersalah. Sekaligus membuatku untuk menepati janjiku padamu besok yang terlewatkan tadi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar