Minggu, 07 Februari 2010

Mengulang masa kecil

kemarin hari sabtu di daerah madiun kan ujan. Nah gue gak nyianyiain even itu. Pas itu gue lagi Online pesbuk seperti biasa. Gue lihat di friends box gue ada LUKI n AFIF yang saat itu juga udah Online sama pacar masing-masing. ahahaha

Gue bilang ke afif : "Fif ujan ujan yookk..."
afif : "ayoooo, ajaken luki"

Gue ngajak luki : "luk, maen ujan yokk.. katane we pengen ujan ujan ? "
luki : "iyo .. ayo"

nah beberapa menit gue nunggu gak ada kabar ..
sambil pegang HP n natap LCD PC gue ..
And si luki ke rumah n udah dalam keadaan basah kuyub .. hahaha

haha langsung dah gue tancap sama si luki ke rumah afif..
pasa di jalan kan baru sebentar gue keluar, jadi belum basah makanya gebyuran di air mancur. (?) hahaha

gue afif n luki jalan jalan keliling komplek...
maen air sambil cerita2 .. hahaha
Saat itu dingin banget. Gue paling gak tahan sama dingin .. brrrrrrrrr

Ujan udah reda sekitar jam setengah 3an..
daripada nonggoz di rumah. kami ber3 maen balapan kapal pake daun, sedotan, dsb
di selokan yang airnya bersih dan arusnya kenceng. ahahaha

sumpah kayak anaka kecil ae...
N bener, gue ditertawain temen SD gue YOGA yang kebetulan lewat komplek..
di tambah adek kelas yang ngeliatin kita 3 teru terusan (heran kenapa kaka kelas gue kayak gitu yaaaa ?) hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar