Rabu, 24 Februari 2010

Nonton c.0.z di smaga






( cheers of spenza )

Kemarin, gue dkk punya rencana nonton cheers di smaga. Rencana a - z udah tersusun dengan lancar dan sempurna dan semua terkontrol. Kita berangkat jam setengah 5 dari rumah. Eh, udah mandi ganti baju semua clear, hla kok hujan deres banget. Anak anak cewek udah pada di gor smaga sejak jam stngah 5. Gue luki n afif aja yang belum dan masih bingung di rumah karena masih hujan, sementara jam jalan terus. hahaha

Perdebatan terjadi saat afif (ngeyele kumat) telpon aku, nyuruh ikut n berangkat pake jas hujan. N gak usah ngajak erza, :( huhuhu. Afif terus ngeyel dan ngeyel (taulah kalau afif ngeyel tak sorangpun bisa mencegah). hahaha
Ya udah deh, berangkat tanpa erza. Gue terus macu motor cepet sama luki n afif. Gue lihatin jam g-shock gue terus, waktu semakin jalan jalan, dan sudah hampir jam setengah 6. Sisa waktunya 10 menit sementara itu aku baru sampai jalan diponegoro.

Blablablabla...

Akhirnya samapai ring road, but we must be careful, cause much hole in the road. hahaha banyak banget loang di jalan apalagi waktu itu jalanan licin sakali.. Membuatku semakin ganas. sementara waktu sudah menunjukan jam setengah 6 pas ! walalalala

Akhirya samapai gor smaga, markir motor n langsung naik ke gor.
Untungnya belum telat. Masih ada basket quarter 4. :) hha.. duduk n siap menyoraki.
Dance dari smp 1 mana giotu lupa saya , ckup bagus. mereka menampilkan dance. hahaha.. nek nari lucu.. sumpah,..
And selanjutnya giliran SMP NEGERI 1 MADIUN yang menampilkan cheerleaders :)
hahaha

semua udah siap, gue udah pegang hp buat ngevideo. Dan di mulai, c o z let's go move hahaha kerenn banget. :) sumpah keren, piramida piramida dibuat dengan sempurna. Sementara para penonton bersorak ruamaaaaaaaiiiiii... yeal yeal dilontarkan... hahaha
menambah keseruan di gor smaga..

Tak terasa udah selesai. Saatnya mendapat komentar dari juri. Dan komentarnya
1. Sanat baik, bagus untuk seukuran smp
2. Kalian hebat berbakat sekali dan terus kembangkan
3. Cuma saja, ini terlalu berbahaya pula untuk smp. Apalagi piramid yang 3 tingkat. maksimal smp hanya 2 tingkat. hahaha

(saat di koment oleh komentartor)

kesimpulan : EXCELLENT :)
semoga menang cOz... hahahaha

habis itu sesi foto foto dengan coz. hahaha :)
Keren deh hari ini.


(foto foto)

Nonton basket yang ada, smp 5 vs smp 2 ngawi. wele wele.. Tapi kita gak nonton sampai selesai. Setelah itu ke bawah mainan dibawah. hhii :) Ada pertengkaran antara novanda dengan cynthia. Saya tak tau masalahnya, tapi kata anak anak hp cynthia di errorin oleh novanda.


(novanda fany dan cynthia)

Sementara hal konyol terjadi pada luki, taukah anda, dia sholat menggunakan celana 3/4 ... ahahaha konyol banget.

Pulangnya, kita beli bensin dulu. Dan ada kejadian. di atas saya sudah bilang, jalanan ring road berlubang. Nah disitu saya dan luki kejeglok lubang, mana banter sampai kulitku nglupas. aduhh :'( hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar