Rabu, 09 Desember 2009

Lari jarak menengah

Hari ini , Rabu, 9 Desember 2009 ada cerita seru dan sekaligus menyebalkan >.<
hahahaha

let's see :___

hari ini 8B (kelas gue yang biasa aja) ada peljran OR ..
dan kali ini adalah penilaian lari jarak menengah (Pling males lari akuu :)) )
haha ..
setiap kuerto di isi 10 10 ..
so gue brengan sama , si raka , ekwanda , rochamd , iqbal , yossi , krisanti , hanin , clarissa , and spa lgi gue lupa .. hha
n startt.....................

wess wess cah cah kemlintii banter banterr
hha :P

mreka smua pada lari kenceng2 smua pada start pertama
gua sama rochamd aja yg pelan . hahaha ngehemat (miskin soalnya) haha
pas smpe tngah2 pada capek smua ..
wlalalala .. bye bye ...

than saya juga ..
nafas udah gk kuat nieh
cpek , kaki nagih duduk truss .. ahhhh
>.<

hmm pas putran 1 udah slesai gue mulai cpekk
tpi gue ttp lanjut putran ke 2 ..
dan gue smkin capekk .. hahaha
ahhh anjingg ..
capekkk

pas depan smp 12 ,...
sepatu kiri gue lepas n terbang ngenakin mobill di depan smp 12 ..
aghhh :o
haha .. d mrhin gue sama gurunyaa
maluu maluu ..

okay pas mau finishh ..
nafas udah habiss blek blek (enggak mati)
yah yah yah gue msuk wktu 8.38 ...
AGHHRR ,,,,,................
TIDAAAAKKKKKKKK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar