Minggu, 07 Februari 2010

Sama - Sama BOBROK !

Kemarin erza sms aku .. dia sambil sedih..
dia bilang "HPku HPku rusak, LCD nya pecah ketiban anunya printer !"
serontak gue kaget ? he ? hahahaha ..

Dalam hati gue mikir
"wah kayaknya lo kwalat sama gue deh, lo ngetawain HP gue yang bobrok n kroak platfromnya sewaktu jatuh n lo juga nyukurin AHDAREGA cz hpnya kecemplung Kolam !"
hahahahaha

and parahnya LCDnya HP erza pekrak.. pecah ! haha
hmm kasian kasian kasian :p
Mana N85 OLED SCREEN ... keren atu ..

kalo HP gue..
hahaha parah dah tingkat tinggi...


(HP gue N81 Platform n-gage n buat zooming kroak,cz jatuh)



(N85 punya erza. Ilustrasi LCDnya yang pecah ketiban anunya printer)



(keadaan normal dan baik N81 dan N85. beda banget !!)

1 komentar:

  1. .....salah'e ...
    kantong bolong...
    kantong bolong...

    BalasHapus