Minggu, 07 Februari 2010

Cocor Gurame Kumat ! gagaga

Tadi hari sabtu jam 11 12 an ada pramuka... seperti biasa kelompok digilir..
nah kali ini kelompok aku yang beranggotakan :
1. Arfian Syahriza
2. Erza Tania
3. Shierly Dista
4. Farah Dewi
5. Rendy
6. Aghan Yunardo
7. Rigelia Sagitaningrum

mengajar di kelas 7A RSBI ! kelas CG .. hahaha
ssssssstttt ngko de.e nesuu nek diomong CG !

Nah kali ini kita DKP 2 memberi materi tentang PENJABARAN DASA DHARMA 10 !
setelah itu permainan.. disini saya dan shierly (yang biasanya punya ide banyak) haha gak punya ide sama sekali.. aku bingung sedangkan shierly udah bengak bengok... !

Akhirnya aku buat permainan namanya "IF TODAY" :)
Nanti anak ditunjuk kakak DKP . yang ditunjuk harus maju .. dan akan diberi 2 pertanyaan oleh 1 dari teman sekelas, 1 dari kakak DKP.. :P
yang pertama adalah
FANDY RAMADHAN , hmm cah osis seng dadi musuhku sama novanda. ahaha ..
(aku lupa dia itu diberi pertanyaan apa)

yang kedua dalah BRIAN DIO ,,,
dia di beri pertanyaan " Kamu pilih RANA, BELA, ETIKA, ELSA, atau TYAS ?"
gaahahaha dan jawabannya yang PERTAMA .. :P

nah yang ke 3 adalah CG = FRISKA MANDA ..
eh iya sebelumnya mereka yang ditunjuk harus berjanji " SAYA blablabla BERJANJI, AKAN MENJAWAB SEMUA PERTANYAAN DENGAN JUJUR. APABILA SAYA BOHONG SAYA AKAN TIDAK NAIK KELAS !" hahahaha

nah pas FRISKA !!
1) pertanyaan pertama (DKP) : "Siapa kaka DKP yang paling kiamu gak sukai ?"
jawabannya : PUUUUUUUUUGGAAAAAAAAAARRR !! (dngn lantang n PeDe)

2) pertanyaan kedua (temen) : "Siapa anak sak kelas seng paling gak kamu suka ?"
jawabannya : NINDIA FIKA !!!! (dengan loantang , pede, mana sambil nunjuk orange !)

waktu si friska jawab pertanyaan 2 , SEMUA MATA MENUJU PADA NINDIA DAN FRISKA !
aku bingung , kami DKP 2 gak nyangka bakala gtu jadinya..
di situ aku,erza, farah n rendy langsung nenangin nindia yang nangi s n shock

sedasngkan friska bilang " AKU JUJUR NYAPO, KUI EMANG KENYATAAN YO.. PISAN NEH AKU YO WES JANJI ... !" juh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar