Selasa, 29 September 2009

Problem ... :(

. I was very sad, because our group was no fight.
, But they did not want to share to us, do not want to tell:(


. entah apa yang terjadii saat ni di KECOA'..
. smua tak jelass !!

. ada perselisihan entah tiu beneran tao bohongan ..
. yora n cynthia , mreka berdua bertengkarr .. (gk yakin beneran nieh gue)
. smua nak KECOA' bingung sangd atas perbuatan mreka ..

. di lain pihak ,..
. mreka slalu ngmongin kjelekan musuhnyaa .. Ughhh
. d tmbh , mreka gk mau ceritaaa k yg laiinn ..

. cynthai kmren sms gue ..
. gini smsnya " AR , AKU BUKAN CYNTHIA KECOA' LAGI !!"
. Shoookkk gilaa gue...
. nie bocah beneran atau bohongan ?? REAL OR FAKE ???
. ahhh pusing..
. gue bri tau shierly .. dia kagett jugaa ..
OMG ..

, yora sms gt juga k gue n bagas ..
. KAGET LAGE ... gilaa ...

. busssettt dahh ..
. apa kalian ?? BODOH !!!
. Hmm smua msi bngung ..

. gue suruh si luki tanyaen k cynthia (brangkale cyntjia mau crita k pcrnya)
. ehh hasilnya ZERO ... NOL !!!

. Ahhh KALIAN BERDUA BODOH !!
. just God knows

. REAL or FAKE ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar