Sabtu, 26 September 2009

Ikut Ikut DURA

hmm udah lama nie gue gk nge blog ..
jadi pengen ng blog . oke , gue kali nie mau ng blog tntng FACEBOOK gue ..
hahahaha ^^

gue nieh ONLINE MANIAC ..
everyday , everytime , everywhere , i must be online . hehehe
online buka facebook.com .

kmaren gue online ..
nah di chat box gue liad Dura sdang Online , gue mau tanyaen seomething .
gue tanya kok lama bgt gak ol . dia jawab "g juga" ..
gue tanya lage " eh dura , fb lo atur lg dunk , . bolehkan temn send wall donk "
dia jwb " hmmm........"
gue jawb " ahh enk juga kyknya , gue ikut ikut lo aja deh dur .. "
dura jwb " okokokok"

so gue lgsg setting ,
TAK SEORANGPUN CANNOT SEND A WALL TO MY WALL ..
.hahahaha.

lagsng aja deh , INBOX gue banayk , minta agar di rubah ,..
hahaha .. seneng jugaa ..

DURA KAMU HEBAT !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar