Minggu, 20 September 2009

Silaturahmii ke Desa asal bonyok n opa n oma ^^

. wahahaha ..
. lebarann cuyy ..

. hari kemenangan umat islamm di sluruh dunia ..
. today all muslim in the world will be get an indepandence day .. :)

. , gw
ma kluarga shalat ied di lap.rejomulyo , cz situ daera rumh opa n oma gw :)
. seneng juga .. ^^ , banyakk orng pake baju mislim (yaialah , masa pakaian daerah) , menuju lapangn . hmmm sholat ied di mulai jam stngah 7 .. slesei jam 7 lahh .. ^^


. stelah itu
gw ma family ngadaen sungkeman antar kluarga di rumh opa oma gw .. wahaha gw malu bangett .. diliaten sodara2 gw ..

. lanjott ......

. jam 10an gw ma family brkt ke desa kepel ...
. tuh desa asal opa gw .. , sungkem deh ma sesepuh sono

.lanjott jam 11an gw ma family lanjott k desa balerejoo ^^
. hmm di sono desa asal oma gw .. ^^

di sono , udh nongkrong (dengan muka melas) , OVI RATNA DYAH KOSTANTI
, SODAaraa gw dari jakarta ... . tinggi , jelek , jangkung , n anehh :P . hahahaha

. ehh abes nympe di sono , dia nya malah gk ada ..
. pdhl klo ada bakal ada PERANG DUNIA 3 ,, :P

. hmmm , teuz , gw n bonyok k rumh mantan guru sd gw , BAPAK MARSUDI tercintoo :D
. beliau udh bantu gw buat msuk smp , ,, heheheh :P

. jam 4nya gw pulangg ..
. balikk k rumh ..^^ (Horayyy) ... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar