Selasa, 22 September 2009

KEMAH part 2

~ Sabtu 15 Juli 2009 pkl 23.45 WIB
, ada apa ini ??
, banyak pertanyaan itu keluar dri mulut tman2 ku .
, entah apa yang sdang terjdi di dlm sana

~ Minggu 16 Juli 2009 pkl 24.00 WIB
, penyikap kita diperbolehkan di lepas
, saat aku lepas , aku mlihat hanya tinggal beberapa anak saja .
, mereka smuanya tlh msuk k dlm sblumnya

, Akhirnya saat itu tinggal 12 13 an anak di perbolehkan msuk bersma2 ..
, Saat antri di depan klz RSBI , tiba tiba ....

, terdengar seorang wanita menjerit keras ..
, MB BIDARI ...
, mb BIDARI di angkut k ruang guru , kt nya sie kesambet saat menjga pos di dkat klz 7F .
, sMuanya smkin takut , trmsuk saya .

, Suasana sangad sepi seunyi dan gelap

, kami deperbolhkan msuk ke sport hall ,
, tp neth tiba2 smua lampu menyala .
, banyak anak DKP 3 yg berkmpyul di dekat ruang karawitan
, kami ingin k sana , ttpi tdk di perblehkan
, ada apa ? ada apa ? hanya kalimt itu yg kluar

, Lalu pak agus tiba2 berkata yg seolah kata itu membuat KEANEHAN ..
, Seluruh kegiatan PANDADARAN di akhiri (pdhl ad bbrp anak yg blm ikud , trmsuk saya)

, wajah kekecewaan terpapang jelaz di raut wajah kami .(ber 13)
, kami tdk melksanakan PANDADARAN


~ Minggu 16 Juli 2009 pkl 01.01 WIB
, Seluruh anggota CDKP dikumplkan di lap basket
, dengan suasan dingin dan gelap gulita smuanya bersiap upcara apel .
, terlhat banyk sekali keluhan mengntuk dan kekexewaan

, saat ini lah saya dan tman2 saya TERTAWA DALAM HATI
, Untuk pertama kalinya , SEORANG PEMIMPIN UPACARA MENGGUNAKAN BOKSER DAN KAOS .
, wkwkwkwkwkwk sssssstttt
, IVAN GUSTIVIANTO PRATAMA PUTRA , sang PRATAMA SMP 1 AE , memimpin upcara dengn memakai BOKSER dan KAOS . wahahahaha

, Upacara PELANTIKAN INI berlngsung Hikmat ..
, walopun dngn wjh ngantuk dan lelah

~ Minggu 16 Juli 2009 pkl 2.20 WIB
, kami baru di suruh tidur malam . . . .
, namun banyak anak yg tdak tidur , yg memilih MOJOK dan bermaen kartu
, sdangkan saya , hmm bersm luki ardana dan royce goldya membeli POP MIE untuk mngisi perut
, huahemm ngauntuk sekali .
, setlah makan pop mie , sya menjenguk tman2 saya sbntar di tenda Wanita
, trnyta mereka jg blom tdur , mreka tdk bisa tdur

, saat kmbli di Tenda saya , ku lihat tman2 saya sdang bermain kartu ,
, asyik nie maen kartu tngah malem

, saat pkl 3.15 WIB
, smuanya sudah mulai senyap
, smuanya tertidur Lelap .

, aku pun tertidur dngan lelap ......

~ Minggu 16 Juli pkl 4.00 WIB
, smua DKP 2 n DKP 3 di suruh sholat subuh dahulu
, hanya aku yg tidak , habis nguntuknya gk nahan , jd tidur lgi

, setlah mreka smua slesai ,
, mreka kmbli k tenda dan menghina saya
, "PIE WI ISO RA SHOLAT "
, "SHOLATO KONO LHO"
, hmm tk ku Gubris omongan mereka ..

~ Minggu 16 Juli pkl 05.10 WIB
, kami smua bangun dan bergnti baju OR
, kami berjlan2 melewati jl dr soetomo , stasiun ,lalu k kartini
, hmmm capek juga ...

, setlh smpe lagi di skolah , kami makan pagi
, kembli , sya dan luki ardana makan pagi dngn pop mie bu yadi
, saya dan luki haruz bersabar cz air panasanya habis trus

, saat lagi enak2nya makan pop mie ,
, eh ko malah suruh ngmpul di lap basket
, km di suruh mandi dan stlh itu meruntuhkan tenda dan mebersihkan tenda
, saya pun mandi dan stlah itu kmbali k tenda dan membershkan tenda .

, smuanya pun sudah BERES .....
, kami melakukan upacara penutupan persami
, stlah itu km pun mulai prsiapan plang

, saya menunggu jemputan dengan duduk2 dngn shierly , cynthia , gita , fani dan yora
, 1 per 1 mereka mulai di jmput .

, hmm tnggal saya dan bbrpa anak saja .
, akhirnya di jemout juga .....



, PULANG DEH
PERSAMI SELESAI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar