Selasa, 22 September 2009

KEMAH

KEMAH , KEMAH , KEMAH , KEMAH ...
CDKP , dan DKP 3 SMPN 1 MADIUN hari Sabtu Minggu akan Kemah .

Banyak hak hal yang di persiapkan demi KEMAH ini ,
, mulai pembentukan kelompok .
, alat-alat yang di bawa
, dan persiapan mental .

~ Sabtu , 15 Juli 2009 pkl 15.00 WIB ,
seluruh anggota CDKP dan DKP 3 mulai berkumpul di sekolah .
, banyak sekali barang yang di bawa oleh para peserta ,
, mulai dari Bantal , tas koper , termos , bahkan ada yang membawa barang kesayangannya .
, Kalau saya , hahaha , karna tidak mendpat tugz trlalu banyak , jadi saya cukup bawa , TAS BESAR , MAKAN , JAJAN SAK MBREG dan HP .

~ Sabtu , 15 Juli 2009 pkl 18.00 WIB .
Setlah upacara pembukaan PERSAMI ,
, pukul 18.00 WIB , seluruh anggita CDKP di tes SKU oleh DKP 3 .
, huahem , banyak CDKP yang semangat mengikuti TES SKU ini , trmasuk saya . (walaupun , hahahaha)
, selanjutnya , dilakukan SHALAT MAGRIB berjamaah bagi muslim .

~ Sabtu , 15 Juli 2009 pkl 19.00 WIB
, Seluruh anggota kemah diperbolehkan istirahat sejenak dan menikmati makan malam .
, banyak juga yang sedang giat berlatih demi MALAM SENI nanti .
, huh , kelompokku giat hlo latiannya .. hehehe

~ Sabtu , 15 Juli 2009 pkl 19.34 WIB
, Semua Anggota CDKP berbondong2 ke pintu gerbang
, entah ada apa ...
, raut muka mereka semuanya TEGANG .............


, APA YANG TERJADI ?????


~ Sabtu 15 Juli 2009 pkl 19.35 WIB
, ada rumor kalo ada sesosok setan di sana .
, smuanya tegang .
, entah dri mana kabar itu , saya tdk taw .

, akhirnya kk DKP 3 menutup pintu gerbang itu.
, tdak diperbolhkan seorang pun msuk ke dalam slain DKP 3 .
, suasana smakin tegang .
, anak DKP 3 menyuruh smau anggota CDKP unutk berlarih untuk malam seni nnti

~ Sabtu 15 Juli 2009 pkl 20.25 WIB
, seluruh anak CDKP di panggil dan di suruh ke sport hall .
, terlihat banyak skali lampu yg dimatikan di bagian blkang skolah .
, hmm aku enjoy ajja . dan aku mulai duduk di sport hall
, kami di suruh untuk duduk dan melihat pnmpilan2 klompok laen
, klompokku kabgian trkhir sndiri
, saya dan klmpok sayan menmpilkan bbrapa lagu yg di kombinasi .

, wktunya klmpok 5 . klompok kami
, saya naik k panggung trlbih dahulu dan memberi salam pembuka
, hehehehe

, dan ....................

, TAK GENDONG KEMANA MANA , TAK GENDONG KE MANA MANA . ENK TO MANTEB TO ? DRI PADA AA A A A A ,...

hahahaha dan lanjut bbrpa lagu . !
, kami wktu itu memang tampil dngn gaya urakan
, agar smuanya semangat lah . maklum kan udh lmyan malem ...
. wah seru deh malam seni nya ..

, skrang gantian anak2 PPL ... horeeeeee
, wadoh smuanya smangat n antusias bgd ,
, cowo yg msi joged n nyanyi2 sama PPL cuma aku lhoo ..
, yg laine dah pd mlempem ... . hehehe


~ Sabtu 15 Juli 2009 pkl 20.47 WIB
, smuanya di suruh kmbali k tenda dan berganti baju pramuka lengkap .
, dan juga disuruh kmbali lgi ke sport hall tnpa membawa alat pnrangan apapun dan HP .
, ada apa ya ???

, waduh aku k sana dgn tnp stangan leher , cz hilang enth di mna
, wah suasana smkin aneh saja . aku tegang rasanya ,

, kami di suruh duduk melingkar di sport hall .
, dan ternyata kamu diceritakan tntng sjrah SMP 1 MADIUN (yg tlh di rekayasa oleh mas hendri)
, smuanya merasa takut tntng crita itu (sblumnya blom taw klo trnyta di bohongin)
, aku ajja smpe merinding gitu .. hehehe

, lalu tiba2 ..........................
.......
, smua lampu di sekolah dimatikan .
, ada apaa nie ???

, sluruh anggota CDKP di suruh kluar ke dpan pngadilan .
, disruh berbaris . dan maju apabila namanya di panggil .
, mata kami di sekap pula dgn stangan leher .

, "ARFIAN" namaku di panggil mas BARA (ku kenali suaranya)
, aku ndredeg beneran ...
, aku dituntun msuk skolah . dan aku merasa smuanya gelap .
, ku di suruh duduk di sport hall dngn mata di sekap n lampu smuanya mati .

, pak CHOIRUL muli bercerita tntng ORANG TUA kita .
, smuanya menangis , sayapun ikud terharu .(mata msi di sekap)
, hmmmm.....



, TIBA TIBA .....


, yora kudengar menangis keras ,
, entah ada apa ? saat itu aku merasa ada yg meniup niup teling ku dan leherku .
, jaket (punya mb apro) yg aku pake ditarik2 oleh seseorang ,
, aku smakin tegang dan takut ..

bla bla bla ......

~ Sabtu 15 Juli 2009 pkl 21.18 WIB
, aku dituntun mba enny ke mna aku tdk taw .
, ku merasakan klo aku sedang duduk bersma teman2 q ,
, tp enth di mna tdk terlihat ..

, saat itu , tiba2 nama bbrpa anak di panggil
, mereka yg dipanggil melepas stangan leher dan di suruh msuk skul .
, saat kmudian .....

, kita mendengar suara mereka menjerit kerassss ....
, ada apa ? ada apa ? ada apa ?
, smuanya bertanya ...

.. ADA APA YA ?? ..





Tidak ada komentar:

Posting Komentar