Selasa, 22 September 2009

About Them ^^

Sahabat Sahabat TERBAIK ku :)


Sahabat adalah tempat bagi kita dalam berbagi rasa . Sahabat yang akan menghibur kita di kala kita bersedih , sahabat akan ikut bahagia kala kita bahagia . Seorang sahabat di mataku ...

1. Shierly : Aku kenal shierly sejak dari kelas 6 . Tapi aku belum pernah bertemu dengannya kala itu . Aku di perkenalkan oleh teman lesku yg kebetulan adalah teman baik shierly . hmm shierly di mataku :
~ Orang yang baik .
~ Suka membantuku saat aku ada masalah
~ Tempat bagiku untuk berbagi rasa
~ Orang yang paling dekat denganku
~ Dia orang pinter dan cantik pula
~ Shierly juga dan teman* yang telah membuat hidupku berwarna di sekolah
~ Orang baik hati
~ Tapi ada satu kekurangan dari diri shierly , dia sulit menerima keadaan yang buruk !
~ Shierly juga yang telah memberikan semangat perjuangan untukku .

2. Yora : Awal aku bertemu dengan yora adalah pada saat pertama kali aku masuk smp 1 . Yaa memang waktu itu aku belum berkenalan dan belum mempunyai teman . Namun Yora adalah wanita pertama yang aku ajak berkenalan . Hmm Yora di mataku ....
~ Yora orang yang sangat periang
~ Dia sangat pintar dan cantik
~ Hobby ku dengan hobby yora adalah sama ( sama suka HarPot , BOF )
~ Yora dalah sahabat yang friendly banget
~ Yora sangat mudah tersinggung apabila dia dihina .
~ Tapi bagiku , Yora adalah sahabat yang sangat baik , begitu juga sahabat*ku yang lain .

3. Chintya : Awal aku bertemu Chintya juga pada saat masuk SMP 1 . aku waktu itu duduk di belakang sendiri , namaun bangku 2 dari depan masih kosong , otomatis aku disuruh maju . Chintya duduk berdampingan dengan fanny . waktu itu kami saling diam seribu bahasa , karena belum berkenalan . Akhirnya pun chintya dan fani yang mengajak berkenalan . Dan chintya di mataku ....
~ Chintya adalah sahabatku yang paling seru
~ Chintya memang kocak , jayuz !
~ Chintya adalah orang yang pintar , multi talent , serta anak yang cantik .
~ Dia sangat suka sekali bercanda .
~ Dia adalah orang yang paling bersemangat dalam melakukan sesuatu apapun .
~ Menurutku Chintya adalah sahabat yang sangat baik .
~ Dia sangat baik , friendly , dan rendah hati .
~ Namun chintya sangat mudah marah apabila dia tidak diperhatikan saat dia berbicara .

4. Fani : Sama seperti Chintya . Dan fani di mataku ....
~ Anggun , terlihat cantik dan berwibawa karena dia memakai jilbab .
~ Ada satu sifat yang tidak aku suka , dia sangat pelit .
~ Fani memang sangat pintar .
~ Fani adalah sahabat yang sering bergurau denganku bersama chintya
~ Fani adalah sahabat yang friendly .
~ Dia juga sangat berkeja sama .

5. Gita : Awal perkenalanku saat aku di kritik oleh dia , karena aku salah . Dan bagiku gita adalah sahabat yang ....
~ Friendly , baik , lucu , gokil
~ Gita adalah teman yang sering berbagi denganku .
~ Gita juga orang yang membela ku saat aku di salahkan
~ Dia sahabat yang pekerja keras .
~ Gita masuk 10 besar orang paling berpengaruh di Kelas 7C .
~ Gita sangat pintar menari dan akting

6. Bagas : Hmm orang pertama yang aku ajak kenalan waktu di kelas 7C . Aku sudah kenal waktu dari SD (dulu pernah berbicara dengannya , tp blom taw namanya BAGAS ). Dan bagas di mataku..
~ Bagas adalah anak wakil walikota yang sangat kaya . Namun bagas tidak sombong .
~ Bagas adalah satu*nya teman cowok yang dekat denganku .
~ Bagas menurutku multi talent . Dia juga sangat di gemari kaka* kelas .
~ Orang yg pekerja keras .
~ Tidak mudah menyerah
~ Peduli , dan masuk 10 besar orang paling berpengaruh di 7C
~ Namun dia sedikit nakal , karena suka klotekan yang ntah GeJe . Tp itu menghibur anak* lainnya

7. Ummu : Aku kenal dengan ummu saat olimpiade . namun saat itu aku belum mengenal namanya . Aku kaget karena ternyata aku 1 kelas bersama Ummu di 7C . Dan ummu menurutku ....
~ Baik hati , sopan , pintar
~ Ummu adalah anak yang rajin dan pandai .
~ Tempatku dalam berbagi pengetahuan .
~ Ummu juga yang telah banyak membela ku di saat aku di acuhkan , dan dihina .
~ Ummu adalah sahabat yang sangad baik bagiku .
~ Di saat ulangan aku dan ummu saling bekerja sama , kcz bangku kita berbelakangan . hehehe
~ Ummu sering meminta informasi tentang hobinya padaku .
~ Ummu adalah sahabat yang friendly .

8. Luki : Aku kenal sama Luki saat kelas 5 dulu , karena kebetulan kami 1 komplek , tapi dia mungkin belum mengenalku . baru sejak kelas 6 dia mengenalku . Tapi kami lebih dekat sejak masuk di 1 SMP , yaitu SMP 1 .
~ Baik , easy going
~ Idiot juga ,, tapi dia anaknya seru
~ Fashion banget
~ Aneh , suka ngomong dan tingkah yang sering gak bisa di logika
~ Lucu , Imut itu kata anak anak cewek
~ Enak juga di ajak curhat
~ Friendly
~ Dan Nakal , sering ngerjain aku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar