Sabtu, 19 September 2009

Takber Takber ... Keliling Kotaa .. ^^


, hadoohh ..
. malem nie smua umt muslim mengumandangkan takbir ... :) (seneng)
. gw mah juga d tunjuk buat wakili skul takbir kliling di kota ...^^
. abezz buka (haha buka trkehr kalianya) , gw langung menuju skull ..
. di sono msi sepi bgt ... :( ... but it's okay

. breg brik brok brek .....
. udh ah ngetiknya .. lngsung to the point ajah ..

. jam 7 an gw ma rombongn brkt naek pickup ..
. kbtulan gw megang simbal (sesuai harapn gw)
. maenen musiknya n bilang "ALLAHUAKBAR ALLAHUAKBAR ALLAHUAKBAR , LAILAHAILALLAH HUALAH HU AKBRA"
.. WEhehehe seru abesz ..


(gambarnya gak nyambung banget)

.. , di pick up ad 10 anak klo gk slah .. klz 9 mas ricky , mas yudha , mas adit , mas andi , n mas wildan n mas okta .. yg klz 8 gw arvi , alif , yogy , sma aghan(gk pake F) ...

.. bdw ... kita akhernya nympe alon2 yg ditentuin sbge start ..
. nunggu lama ... gw nunggu bosen jg , akhernya gw pake alternatiff smz aja ..
. shierly , cynthia , uqi , gw smzin ,(tujuan , buat nemenin gw di kesepian dan keboringan) ... hmm sms basa2 , nggombal , ngeboringin jg ...
. hehehe

. paz giliran smp gw buat jalan , gw smngat bgt ngecreengg crengg tuh simball ..
. (telinga gw jadi error gara" itu)

. jalan jalann jalann jalann ...
. keliling kota , ramai , macett , tp gw gak (kan di kawal) hehehe

. hmmm trusz truszan kliling dri daera ramai smpe yg sepii ..
. hohoho ^^ (mulia banget)

. hmm truszz gk nyangka udh smpe finish , (di alun alun lage)
. nah ini niehh .. ..
. paz pickup lwat kios makanan yg banyak .. gapura di pickup (pickupnya di ksi kyk gapura)
. ehhhhhhh ,, gapuranya brakkk , patahh dehh . (so what)...

. hmm megangennya berat juga ,, gw bantu mas adit ..
. heheh (kan gw baek orangnya)...

. hmm smpe di skull ..
. badan capek , tangan merah merah (kena spidol) , tlinga terganggu , dan msi bnyk lagee ..
. langsung gw call bokap gw , suruh jemput gw di skull ..
. n pulang dehh ..

. trusz mpe rumh buka komp , facebook.com n blogspot .. hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar