Senin, 21 September 2009

Sebelum Waktunya Tiba T_T


SEMUA TENTANG KITA

Kata itu akan selalu ABADI di dalam pikiranku sobat . Sebelum kita berpisah , aku ingin sekali melalui hari hari terakhir kita dengan BERSAMA . Yang bisa akan selalu aku ingat . :(
Kalian adalah MUTIARA TIADA TARA bagiku , kalian harta paling berharga yang pernah aku miliki , kalian bagaikan TULANG TULANG yang menyatu dalam tubuhku ini , kalian bagaikan UDARA yang dihirup akan mendatangkan KEHIDUPAN . Kalian adalah SEPARUH JIWAku .
Aku tidak mau kehilangan kalian , aku tidak mau . Shierly , Cynthia , Gita , Yora , Fani , Luki , Afif . Kalian telah membuat hari hariku BERWA
RNA bak Pelangi di sore hari .

TERIMA KASIH SAHABAT , TERIMA KASIH , Jangan Pernah Lupakan Aku :)




KWC dan KECOA'

2 komentar:

  1. Ketok-e,, pas kowe moco komentarku iki.. Aku wis mati.

    Komentarku:
    Jika ada pertemuan, pasti ada perpisahan.

    Umzal

    BalasHapus