Rabu, 07 Oktober 2009

ohh ohh DKP ...

, well well well ..
. udh cukup lama gue gk nge blog ..

. hemm kali ni gue mau crta soal KLOMPOK NGAJAR DKP .. hehehe ")
. kmrn ada lthan DKP d skul jam 3 ..
. but , yg dteng sdikit bgt ...:(
, jdi bnyk yg gk lthan , mnurut gue kmren tuh gk ada semangatnya
. pdhl kmren lusa sblum hari H udh gue umumin (bangga)
. hahaha

. y duh lah gk apa ..
. tp bsok jum'at lthan lg kuk ..

. nah brhubung gk jdi lthan , anak inti DKP
, nyusun ulng klmpok ngajar .. :)

. rapat rapat rapat gt deh ..
. hahaha ..
, sdangkan anak dkp lain bukn inti nyante bli pop ice .
. sdangkan gue ma shierly mb dita n gita k TGP mabil jemper
(yg trnyta blm jdi , najong)

. paz blik k skul ..
. kt lgsung prsiapan pulng..
. nah brhubung gue naek mtor ngbonceng afif
. gue tanya hsil pmbagian td , gue ma cp aja (afif anak inti)
, eh kt afif msi semrawott ..
hahaha ..

. ok deh , ntik mlem afif k rumh gue , nyusun tuh
, nah gue mnta d klmpokin ama shierly n chacha . heheh :)
. akhirnya fif mau deh ..

.. blablabla ...
.klompoknya udh jdi ..
kita milih scara independence (gombal)
hahaha ..

. tdinya pagi d skul d ksih tau
. y sie bnyk ank yg g mau ,
, maunya sma anak2 itu ..(yg mreka mau)
. so billy marah (calon prtma dia)
. ktnya gini "NEK RA GELEM , PROTES MENDING WE RA TAK MELOKNE KLOMPOK NGAJAR" .. (hebadd hebadd)
hahaha ,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar