Rabu, 23 September 2009

Cynthia's Birthday yang FUN abieszz





Inilah yang hari ini 23.09.09 berulang tahun


setelah makan photo photo


kue ultah cynthia yang ke 14 tahun


Wah ... hari nie gw bener bener FUN abieszz .. :)
. tau gk kenapa ? cz today is my friend birthday :) , yeah that is CYNTHIA KRISNAWATI :)
. hari ini dia genap 14 tahun (uda tua) , hahaha . hmmm wish u all the best :D
. di hari spesial bagi cynthia nie , dia ngajak smua anak KWC n KECOA' plus pahmy ke KFC buat makan bareng n jalan2 k SR . :)

. hmm tadi gw k SR jam 9 brkt dri rumh sma luki . hmm stelh itu gw k rumh afif , barengin sma k fahmy n gitaa .. (rumh gita jao bnget) ... . perjlanan k SR , gw ma fany uda ngrencanaain buat ngasi surprise k cynthia , yupz , gw bliin kue ultah n gw bwa pacar dia , si Luki ... :0

. hmm pas gw mau naek k SR , sblumnya gw ma fany luki afif yora n fahmy nyalain lilin buat kuenya . hmm ,
. pass naekk ... wahh benerr ,,
, cynthia kagett abis abisann .. dia terharuu :0 (so sweet bangett)
. hahaha . luki ngasi kado k cynthia (dengn masih malu malu) . hahaha :))
. cynthia niup lilinnya , make a whis .. :)
. hmm tp sayang lilinya mati bukn krna ditiup cynthia , tp ditiup angin .. sial .. haha

. wahh kagett .. di sono ada nyokap n sodara2 cynthia ...
. bagian depan kfc udh di pesen kluarga cynthia buat niehh moementt
. so sweet deh ... :)

. mesenn ayam goyengg (yummy) ..
. KFC BLACK PAPPER .. hahaha
. oia , ada gw , luki , afif , fahmy , cynthia , shierly , yora , gita , fani , n husna . :0 rama bangettt
. mesenn ayam buanyaakk , nasii juga , minumnya juga buanyaakk (yaiayalah)
. ...

. makann di mulaii ,, kita gabungin mejanya biar jadi 1 makannya . :0 (slalu ada ide)
. makann (labb lubb labb lubb) minumm (srupuu sruputt sruputt)
, xixixixixi

. kenyang kenyang ..
. lanjutt dehh ..

. kita photo2 dpan SR KFC ..
. diliaten banyk orang (it's okay , kita kan gk punya kemaluan , eh gk punya malu) hahaha
. hmm seruu abiszz ..
. sayang , gw gk bawa gebetann :( ..

. stelah ntu , kita masuk SR n mulai menjlah sonoo ..
. rame banget , msi dlam rangka lebarandd sie ..
. photo2 lagee di sana ..
. diliaten bnyk orng lagi (dasar orang kmpungan , masa orng photo2 aja heran)
hahahaha

. anak2 ngajakinn k GAME ZONE ..
. okay , kita k sonoo ..
. bli koin GZ 20rb ... maenn spuasnyaa ..
. main itu ini .. banyak dehh ..
. truszz kita kmbli k dunia hadiahh ..
. photo2 lagee .. smpe karyawannya liaden juga (kampungan banget sie)
. hahaha . :P

. mau kasi hadiah cyn , tp bingungg dia sukaannya apa ..
. hmm tanya shierly aja ah ntarr

. ssssssssstttttttt smpe smpe , wktu mau photo pake baju dagangan ..
yora di marahin karyawannya .. hahahah , kasian bangett tuh anakk ..

. finee . msi bnyk yg di SR , tp intinya itu yg gw post :)

. slanjutnya kita mau k rumh UKI yang berlmat di meyjen sungkono madiun .
. gk jauh dri SR ..
. so k sana deh . ehh tpp wktu nympe ..
. busett dianya malah k solo .. :(
. gk jadi deh , gk jadi ketemu dia n silaturhmii :(
. hmm gpp (cup cup )
. go home ..
. di jalan panas bangettt ..
. sumpahh !!


SO , THAT IS MY STORY WITH ALL MY FRIENDS IN SPECIAL DAY . AND THANKS FOR YOUR NICE ATTANTION :)
WISH YOU ALL THE BEST :D



di atas adalah video waktu kita makan bareng

1 komentar:

  1. so sweet...
    thanks ya dah buat hari itu spesial buatkuu .. cynthia

    BalasHapus