Senin, 09 Mei 2011

Sembilan C

"SEMBILAN C"
Kelasku, kelas terakhirku di SMP 1 Madiun. Kelas yang memberikanku banyak pengalaman, cerita, petualangan, kisah, canda, tawa, tangisan, lelucon, dll. Kelas yang anak-anaknya sangat kompak, rajin, sering dipuji guru dan terkenal ramai. Kelas yang selalu menginspirasi kelas lain, haha :D

Kelasku sayang, kelasku cinta, SEMBILAN C. Para penghuninya memiliki sifat, karakter, kepribadian, penampilan yang semuanya berbeda.

Di Kelas ini ada anak yang diem banget, ramai banget, pinter banget, tapi gak ada yang bodho banget. Hahaha :) Sembilan C, banyak kenangan indah yang saya dan teman-teman lewati bersama. Saat tertawa bersama waktu pelajaran Bu Hermin, saat guyon sama Bu Is dan Bu Ningsih. Tapi, ada juga waktu saat kita bener-bener tegang dan ndredeg. Gak lupa, saat pelajaran Pak Yitno, Pak Yudi. Woww!! There are much moments I spent in this place!!

Sekarang udah saatnya pisah dengan mereka. Pisah sama temen-temen terbaik selama sekolah 3 tahun di SMP 1. Berpisah untuk mengasah masa depan masing-masing.
Aku hanya bisa mendoakan untuk kita semua agar kita semua dapat meraih kesuksesan di masa depan. Semua cita-cita, angan dan keinginan kita dapat terwujud, amin

I LOVE YOU SO MUCH, SEMBILAN C!!!!

1 komentar: