Senin, 16 Mei 2011

Happy Sunday in Almas's Home :)

Hey, aku mau menceritakan cerita saat aku dan teman-temanku lagi happy happy dirumah Almas hari Minggu tanggal 15 Mei 2011 kemarin :) Read it carefully!
Kemarin, anak 9C ada pemotretan ulang untuk album kenangan, tapi setelah itu, aku, Yossi, Mamat, Iqbal nggak pulang, tapi ke rumah Almas. Disana kita anak-anak ex 8B main n kumpul aja

Ada Husna, Denis, Almas, Rigel, Yossi, Aku, Mamat, Iqbal. Kita rencana minejm dvd film and nonton film bareng disaana sambil ngemil.
Eh, pas mau minjem pake engkel-engkelan siapa yang mau berangkat, akhirnya Husna n Denis. Mereka minjem Love in Perth dan Paranormal Activity 2 serta beli pentol goreng.

Eh eh, pentol goreng yang rencana akan dimakan nemeni nonton film, malah udah habis dluan sebelum film dimulai. Haha konyol deh!


Foto waktu pentol datang dan pentol habis

Lagi, waktu mau nonton film, dvdnya error. Gatau kenapa, bingung semua. Eh, tau ternyata, modus tv belum diganti ke AV!! Jelas aja gak bisa, wkwkwk kita nonton tuh film, tapi perut ternyata masih lapar. Hehe jadi, Almas Yossi n Aku buat fried noodle, rakuse Almas buat 5 bungkus! Lucu, hlo. Banyak banget mi-nya, hehe


The girls who made the noodle at the kitchen (Almas n Rigel)


Mie dan Piring sudah siap :))

Habis mi-nya jadi, dimakan deh bareng-bareng :) Dan do you know? There was a surprise! Suddenly a man who the attend was not be wished, he came! Tyo! Almas's ex boyfriend! Huahaha aku ngakak banget, soalnya tadi pas foto 9C, dia tak ajak gamau, lalu tak katain muna! wkwk akhirnya datang juga!

Eh ada kejadian! Aku yang ngelokne Tyo, dia mau mukul pake bantal, eh malah kena piring yang akhirnya jatuh dan "Pyaaarr...!!" Pecah menjadi patahan! hahaha


Piring yang dipecahin Tyo

Gak lama waktu nonton film, hujan turun deres banget hingga akhirnya kita harus nunggu dirumah Almas sampe malem. Eh iyaa, yang asik tuh aku foto2 in mereka, pada gak jelas semua! wkwkwkwk

Kita juga main, BigBrother! Ahahaha rumah karantina. Husna as Jane, Arvi as Derek, Yossi as Tengku, Almas as Rene, Iqbal as Alan, Tyo as Afrie, Dennis as Maurice, Rigel as Sinta! wwkwk ngakak. Aku, Husna n Yossi juga sempet sharing soal anak-anak kelas 9. Kita bahas menurut pandangan kita mereka itu gimana, setelah 3 tahun sekolah bareng, hehe ternyata jujur semua:)

Woww pokoknya seru deh, asyik deh kumpul n kumpul di rumah Almas :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar