Senin, 09 Mei 2011

My Mom :D

Berdasar judul diatas, saya mau menulis tentang seseorang dirumah yang sangat saya sayangi dan cintai :) Well, I think some of you were knew the person. Yeaah, Mother!
Mama panggilan untuk ibuku. Mama itu adalah orang yang waaah banget, semangat untukku, inspirasiku dan idolaku. Aku kagum dan bangga dengan mama. Mama selalu suport aku, mama sangat peduli sama aku.
Di saat aku sakit mata (kerusakan kornea) mama senantiasa mengantarkanku ke RS, mama membelikan obat yang banyak dan harganya sangat mahal. Saat alergi dibibirku kumat, mama cepat-cepat membelikan obat di apotek. Mama juga sangat peduli sama aku. Saat laptopku rusak tanpa aku duga, mama sudah membelikan aku sebuah laptop yang jauh lebih bagus.

Mama setiap pukul 12.00 WIB sms aku "Vi, sudah makan?" Aku terharu banget. Mama baik, mama sayang sama aku :( Mama membiayai aku les dengan bayaran yang mahal, mama membelikan buku buku kesukaanku, dll
Mama dirumah memasakkan makanan enak kesukaanku dan Elsa adikku. Mama selalu ada untuk kami berdua.
Mama mampu mengurus rumah seorang diri, pagi kerja, sore pulang, malam istirahat.

Dirumah, susah aku mendapat figur seorang Papa. Papa hanya kerja, keluar, jarang dirumah. Iya, memang tugas seorang Ayah adalah mencari nafkah, tapi aku kesepian juga tanpa Ayah.
Mama itu wonder woman!

Aku harus membuat bangga mama atas hasil UN nanti. Aku ingin mama tersenyum bahagia atasku :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar