Rabu, 18 Mei 2011

Game Favorite di Laptopku :)

Hey Guys :) Ketemu lagi dengan saya si RV!! Kali ini, aku mau ngeblog tentang 2 game favoriteku yang ada di laptop. Yukk, baca..

1. THE SIMS 3
Yeaa, dasarnya emang aku suka banget sama game yang bergenre simulator, otomatis aku nginstall game satu ini. The Sims 3 itu serial dari The Sims, The Sims 2. Dulu aku punya the sims 1 yang awal banget, aku suka banget. Rumah udah pada gedong n kaya, tapi sayang laptop dulu rusak n gamenya ilang :0


Oiyaa, main the sims 3 ini cukup ngasah otak dan imajinasi kita untuk membangun sebuah rumah residensial yang keren dan bagus!
Hehe aku pake cara curang tapi, yaitu nambah uang pakai chet "motherlode". Di The Sims 3 banyak banget fiture n barang baru. Semua bisa kita atur, kayak merubah warna, motif, dll. Rumah bisa dibikin modern/tradisional, hlo.
Secara keseluruhan game ini bagus, seru, menantang!! Yeaa gambar disamping salah satu rumah modern di The Sims 3



2. THE SIMCITY SOCIETIES
Naah yang kedua ini juga masih termasuk game yang bergenre simulator! Kalo TS 3 membangun rumah, TSS ini membangun sebuah kota sim. Yeaaa!!
Game ini menantang kita untuk menciptakan kota yang nanti bisa diberi gedung, hiburan, kantor, dll. Hhehe aku suka banget sama game ini. Ini serinya dari SIM CITY!
Tapi katanya TSS ini seri bagus lengkap dari SIMCITY 4.

Oiyaa, lagi dan lagi aku main game ini pake cara licik, hehehe :p
Aku menggunakan cheat "moneytree" untuk menambah uang dan beberapa code lain untuk membuka kunci dalam pembelian gedung, hehe game ini juga cukup mengasyikan!!




Beberapa foto dari SimCity Societies


the city in simcity societies

4 komentar:

  1. kalo cara curang tambah uang buat the sims gimana?dimana n bgmn carax seh dapat the sims 3?download gratis.....tlong yach balasanx...a tungg...thanx

    BalasHapus
  2. cara curang nmbh uang di the sims 3
    1. klik C+CTRL+SHIFT bersamaan
    2. muncul kolom, nah ketik deh "motherlode"
    3. di enter. kalau merasa kurang, lakukan hal yg sama seterusnya sampe anda puas.

    waduh kurang tau, saya nginstall dri pinjam di persewaan

    BalasHapus
  3. mas, cara langsung bangun rumah utuh gimana, pas baru mulai new game?

    BalasHapus
  4. Iya, di launching game-nya kan ada install lots kalo gak salah )udh lama gak main sih). Sebelumnya googling aja pake keyword "Download lots/home for the sims 3" Nah habis itu diinstal, n bisa dipake. Seinget aku gitu.

    BalasHapus