Senin, 09 Mei 2011

The Last Job!!

Wewewew ini adalah waktu luang dan kosong, jadi saya akan sering-sering mengupdate blog saya :) Saya akan mengisi dengan kegiatan saya minggu ini, hehe jangan pernah bosen, yhaaaaa :D
Disini, saya mau menuliskan tentang TUGAS TERAKHIR saya dengan kawan-kawan AREMA untuk menyelesaikan Majalah GEMA! Ihiiyy

Berhubung minggu yang panjang dan kosong ini, kita para AREMA (Anak REdaksi geMA) kiat-kiatnya mengerjakan majalah GEMA agar segera selesai dan dapat diterbitkan. Kami gak mau sampai GEMA terbengkalai lama lagi, makanya ini adalah waktu kerja keras!
Tiap hari inspeksi artikel, edit, buat, dll. Artikel masuk banyak, editan, sibuk, lembur, dll demi dapat menerbitkan majalah GEMA :)

Kami para crew redaksi akan berjuang sekuat tenaga, yeaaaaaahh !!!! Putih, Yossi, Krisanti, Shierly, Fani, Afif, Cynthia, AYOOOOO!!!!!

Old Osis Crews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar