Minggu, 01 Mei 2011

Keyakinan John Terry pada Arsenal vs MU


Kemenangan 2-1 atas Tottenham di Stamford Bridge, Sabtu (30/4) waktu setempat, membuat Chelsea tetap menjaga peluang mereka untuk menjuarai Liga Primer Inggris.

Hasil itu membuat The Blues hanya tertinggal tiga poin dari United. Selisih itu bisa tetap atau berubah saat United menghadapi Arsenal. Terry berharap dan yakin kalau The Gunners mampu menundukkan tim asuhan Sir Alex Ferguson tersebut.

"Kami kalah di Emirates pada akhir tahun lalu, Arsenal memang sulit ditundukkan di kandang mereka sendiri. United memang sedang dalam kondisi terbaik, tapi saya yakin kalau tim lain bisa mengalahkan mereka, maka Arsenal juga bisa mengalahkan United," ucapnya pada Sky Sports.

"United sudah menegaskan kalau kami adalah penantang utama kami dan kami sudah membuktikannya dengan mengalahkan Spurs meski itu tidak dicapai dengan mudah. Ini menunjukkan kami punya determinasi dan mental juara yang kuat."

"United memang dalam posisi paling terdepan untuk menjuarai liga. Tapi kalau mereka terpeleset dan kami terus menang maka kami masih berpeluang untuk juara. Yang jelas, kami akan berjuang sampai detik terakhir."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar