Selasa, 24 Mei 2011

Some apart when 7 grade

Waktu kelas 7 dulu, aku punya beberapa pengalaman dan cerita yang tak akan pernah aku lupakan. Kelas 7 juga memberiku cerita, pengalaman, dan pelajaran. Here they are..

1. Ketika PSB SMP 1, posisiku semakin terpojok dan terbawah yaitu 191 dari 192 murid.
2. Aku masuk kelas 7C dan tidak ikut pelajaran pertama karena ada urusan keluarga. Otomatis kebagian buku BSE yang jelek.
3. Saat akhirnya aku menemukan kebersamaan, kekompakkan, kecerian bersama 7C.
4. Bertemu ke-5 sahabatku [Cynthia, Fani, Shierly, Gita, Yora]
5. KTS dan KAS yang juara umum-nya adalah 7C. [yeaa everyone screamed]
6. Pertama kali dapat nilai jelek waktu SMP, saat ulangan bahasa jawa. Nilaiku 28
7. Beberapa konflik dengan Bu Sri Wahyuni, Pak Masrub, Alif.
8. Masak banyak makanan waktu tata boga [looks yummy]
9. Saat aku dkk mengikuti OSIS, LDKS di Sarangan.
10. Ikut mendaftar DKP dan keterima menjadi anggota DKP.
11. Sedih, sedih banget, harus berpisah sama 7C karena kelas 8 kita akan dipencar.
12. Berfoto bersama-sama sama temen-temen waktu jam kosong setelah UAS.
13. Nangis dan gandengan bareng sama kelima sahabatku [geeky]

Kelas 7-ku SANGAT SANGAT SANGAT MENYENANGKAN :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar