Minggu, 26 Agustus 2012

Dalam Rangka Lebaran [Bebies]

Hey, hey, hey!! Whatzuupp, guys? At this chance, I'd like to post a story. It's not about me or someone else like superstars, idols, or else. It's about togetherness, BEBIES [Ex 8B Spensa Madiun]..!! Yeh, though we've separated in different classes and schools now, we still got the togetherness. Cuz' we love each others (: How sweeeeeeeeeett, isnt it?!!

Seperti tradisi taunan anak Bebies waktu lebaran, setelah mudik dan sebelum hari masuk sekolah, kita gather bareng buat silaturahmi ke guru-guru SMP kita waktu kita kelas 8. Sudah berjalan sejak 2 tahun lalu, dan ini tahun ketiga. Gak cuma bebies aja hlo, temen yang deket sama kelas kita kayak Irfan, Dian, dll kita juga ajak. At this year, kita pergi bareng.... : The Boys [Arfian, Irfan, Tata, Dimitri, Yohan, Rochmad and Iqbal] and The Girls [Rigel, Almas, Husna, Denis, Tika, Yossi, and Icha]. Kita berkunjung ke Ex wali kelas tercinta kita, Bu Siti Haryani (: Disana kita bahas kenangan masa 8B dulu, muehehe nostalgia juga nih. Pindah ke guru paling gokil sedunia akhirat, Ibu Is!! Yeh, disana kita juga nostalgia waktu memori kelas 9. Hahaha gokil juga deh! Nah, ganti guru cowok. Guru paling hebat dan te o pe tur goes to international bareng timnas dulu, Pak Yanto. Beliau baru saja pensiun dari SMP 1 Madiun. Beliau ini juga temen bapak ane, jadi yaa gitu deh udah sedikit akrab, muehehehe. Dan tujuan terakhir kita adalah mantan guru IPS kelas 8, beliau juga sudah pensiun, Ibu Siti Sundari. Wah kangen banget nih, udah lama gak diajar beliau.

(Taken in Bu Siti's home)


Our togetherness gak stop disitu aja, habis itu kita ke Masjid Besar utk sholat Dzuhur bareng. Terus ada event special lagi nih, yaaak! Traktiran ultah Tata, Yossi, Tika dan Icha. Kita ditraktir lunch di KFC, muehehehe. Disana gak cuma makan, tapi juga ketemu UDIN SEDUNIA, hahaha. (mirip banget) yang bikin kita semua ngakak banget sama look tuh orang. Habis makan, perut kenyang, kita bareng balik kerumah Almas buat gather atau sekedar cerita2, curcol, dll. Pokoknya, kalo udah gather beeeeeeeeh, pulang selalu overtime. Dan benar saja, dari jam 8 - setengah 4 sore. Overall, today was the greatest one in the last weekend, muehehehe




Tidak ada komentar:

Posting Komentar