Selasa, 29 Juni 2010

My New Friends when I founded In 8B

Wihii ternyata pemecahan kelas dari kelas 7 ke kelas 8 itu ada postifnya juga hlo . Walaupun harus beradaptasi lagi dengan lingkungan baru . Well , semua udah aku lakuin saat 1 Tahun bersama - sama temen-temen 8B ku . Dan kini , aku menemukan banyak teman baru dalam hidupku dari 8B tentunya .. Mereka adalah :

1. Rigelia Sagitaningrum : Kesan pertama saat tahu aku 1 kelas sama dia , aku kaget , shock . Cz , emang dia terkenal gara gara ehmm crewet dan banyak omong . Tapi itu emang bener , setelah 1 taun sama dia di 8B . Tapi rigel itu orangnya asyik n enak diajak curhat , menurutku dewasa juga . Dan dia 1 Aliran sama aku yaitu, alira I HATE BG ! haha tapi rigel ini ya bisa dibilang suka caper ke iqbal dan anak 8B , pinter juga . Matematikanya josss , tapi saranku gel , kalau ulangan ojo mbukak buku terus . Ilmu mu terbuang siasia gel .. :)

2. Husna Hardiana : Sama seperti rigel , cerewat tapi di tabah AMELUS [ Alay , Mekso , Elek , Lebay , Urip Sisan ] haha . Sorry husna , tapi aku jujur hlo . Husna ini anaknya asyik , kreatif dan juga powerful . Heboh dan leadernya 8B . Ehmm bos bos an pasukan BEBHIES . haha lebay . Pinter , tapi gak mudeng dengan IPA . Cita cita pengen punya N76 / N93i sebelum ke Bali nanti . Kadang ni yaa ide nya aneh aneh hlo n dia korea lovers .

3. Dimitri Erlangga : My close friend di 8B . Temen sebangkuku yang kocak , jail dan apa adanya . Tergila gila dengan baju baju distro , hobby nglintingin rambut nya sendiri . Cukup pinter , dan 2 semester ini rangkingnya selalu pas di bawahku . hehe Anaknya jaim dan sok cool , apa adanya , simple tapi berkualitas . Kata anak anak KENIM , Kecil N Imur imut , hueekk . Temen curhatku dan ceritaku .

4. Hanin Farastika Rani : Asyik dialah teman seperjuanganku . Hanin , tomboy , simple n apa adanya . Kadang lucu , kadang ironis dan kadang juga Tragis . Paling suka nguncali aku bekicot dan gangguin aku . Ehmm kemarin waktu perpisahan kita sad banget cz berpisah n gak 1 kelas . Hanin ini badannya gede segede kingkong . Tapi sifatnya kayak bocah umur 6 tahunan . haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar