Selasa, 29 Juni 2010

Lomba Tingkat 4 ( Aoww !! )


LT 4 ? Ehmm bukannya LT 3 ? Bukan donk . LT 3 kemarin sudah kita laksanakan di lanud 501 . Dan pemenang regu pa adalah smp negeri 1 madiun , tapi pi nya regu putri smp 6 madiun . Dan ke 2 regu tersebut mewakili Madiun pada LT 4 tingkat provinsi di Pasuruan Jatim .
Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 14 Juli hingga 18 juli 2010 , dan untuk pelatihan akan dimulai tanggal 1 juli di kwarcab kota Madiun .

LT 4 kegiatan kepramukan atau lomba kepramukaan .tapi tingkat provinsi , dan pesertanya adalah pilihan dari kota kota di provinsi tersebut yang telah mengikuti LT 3 sebelumnya . Persyaratannya sama kayak LT 3 , dan perlombaannya hampir sama dan persis dengan LT 3 kemarin . Ada english corner , pensi , mading , pionering , jurnalistik , Asah otak , daur ulang , dll .

Di kelompok PA SMP 1 , pembagian yang ikut lomba sama seperti wakt LT 3 kemarin tapi ada perbedaan di lomba blog . Oia , LT 4 lebih canggih , peserta di harap membawa radio karena akan di gunakan untuk menerima pengumuman lewat frekuensi khusus .

Dan berikut pembagian lomba sementara dari regu pa smp 1 madiun :
1. Pionering : Royce dan Aan
2. Pidato : Afif
3. Puisi : Brillian
4. English Corner : Arfian
5. TTG : Legong
6. Jurnalistik : Luki
7. Asah Otak : Tata
8. Blog : Aghan (masih pertimbangan)
9. Korve : Yogi

untuk selanjutnya ada :
1. Pentas Seni : Arfian , Luki , Royce , Aan , Legong , Yogi
2. Debat : Afif , Tata , Brillian
3. Korve : Aghan

untuk selanjutnya lagi :
1. Membuat Poster : Aghan
2. Pengamatan Lingkungan : Aan dan Yogi
3. Mading : Arfian , Luki , Royce
4. Daur Ulang : Billi , Tata
5. Korve : Legong

itu pembagian sementara untuk lomba di LT 4 , hampir sama dengan LT 3 kemarin . Oia , penilaian LT 4 didasarkan pada banyaknya wimple emas , perak , perunggu yang di dapat . Jadi untuk mendapat wimple emas harus mendapat nilai tertinggi untuk lomba masing masing .

Dan pemenang LT 4 akan melaju di JAMBOORE NASIONAL !! :)


Peta Kebun Raya Purwodadi Pasuruan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar