Selasa, 29 Juni 2010

Andai kalian tahu

Dulu , dulu sekali 1 tahun yang lalu . di ruang paling pojok dan ujung aku menemukan emas . Emas yang tak ternilai harganya , yang berbobot ribuan karat . Mungkin harta yang paling berharga dariku . Ada lima emas , aku beri nama shierly , cynthia , gita , yora dan fani . Lima emas ku yang tiada tara , tak ternilai harganya dan anugerah terindah hidupku .

Aku bangga dengan emas emasku , aku jaga mereka dengan baik bak seorang ibu menjaga buah hatinya . Hari demi hari aku lewati bersama mereka , nyanyian , celotehan , canda tawa , bahkan tangisan . Kami terus bersama hingga akhirnya kami di pisah , kami di pencar di berbagain negara . Namun jarak tak bisa memisahkan kita , kita tetap bisa bermain bersama dan bergembira bersama meskipun berbeda negara .

Tapi , semua berubah . Hitam , gelap , suram dan tak ada setitik cahaya . Kini aku tak pernah berjumpa mereka , tak pernah mendengar celotehan lagi , tak pernah melihat tingkah konyol lagi , tak pernah melihat senyum tertawa lagi . Kini yang aku lihat hanya derai tangis dan air mata . Hanya itu yang menghantuiku selama ini .

Aku tak tahu apa yang terjadi ? everything was changed . Semua berubah , cynthia yang konyol dan culun tak pernah ku lihat lagi , yora yang childis dan seru sudah jarang kujumpai , shierly yang kece dan uptodate sudah tak ku rasakan , fani yang selalu senyum juga sudah tak pernah aku senyumi , begitu pula gita yang sangat jail dan happy sudah tak pernah aku bersamanya .

Ke mana mereka yang dulu ? ke mana ? aku sadar , semua telah terpecah . Mereka pergi , saling jalan sendiri tanpa menghiraukan 1 sama lain . Mungkin saja kalau ada diantara kita yang kecelakaan mereka gak akan datang menjenguk !

Hei you all , sadar donk 2 SETAN menghajar kita di depan . Dia ingin menghancurkan kita . Sadar , kenapa kalian malah bergelut dengan mereka ? Mereka bahaya besar kita . Andai saja kalian tahu yang sebenarnya ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar